This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral Pria Aniaya Tetangga Hingga Tak Bernyawa Cekcok Kotoran Anjing



Seorang pria paru baya dianaiya tetangganya lantaran anjing korban buang kotoran di depan rumah pelaku.

Kabar penganiayaan itu diunggah oleh akun Instagram @christian_joshuapale pada Selasa (27/7/2021). Dalam postingannya, pengunggah membagikan sejumlah foto.

Di foto itu terlihat seorang pria paruh baya yang tergeletak di jalan. Pria yang mengenakan kaos pendek putih lengan kuning itu terlihat dipayungi anak perempuannya.

Sejumlah warga dan security juga ada di lokasi. Sedangkan di slide terakhir memperlihatkan pelaku penganiayaan yang mengenakan kaos hitam pendek.

Pengunggah juga membagikan rekaman CCTV saat kejadian. Terlihat saat itu anak perempuan korban tengah membawa anjingnya berjalan-jalan.

Saat melewati rumah pelaku, anjing itu buang kotoran. Pelaku yang mengetahui hal itu kemudian menegur anak korban, bahkan sempat menghardik.

“Heh, kok di sini buang airnya, saya nggak suka” ucap pelaku sambil membuka gerbang rumah.

Anak korban kemudian pulang dan mengadu kepada sang ayah. Korban lalu datang ke rumah korban. Dalam video itu terlihat jika keduanya cekcok masalah kotoran anjing.

Setelah itu pelaku langsung mengampiri dan menghajar korban. Saksi mengatakan jika korban dipukul di bagian pipi hingga terjatuh.

Insiden inipun viral usai video dan foto penganiayaan ini tersebar luas. Warga Cengkareng, Jakarta Barat ini tega menganiaya AH (59) hingga tewas karena anjing korban buang kotoran di depan ruamh pelaku.

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Update Video Viral lainnya:
Update berita terpopuler lainnya:

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com |

Follow akun Instagram
Follow akun Twitter
Follow dan like fanpage Facebook
YouTube business inquiries: [email protected]

source YouTube

Respon (34)

  1. Dri segi kenanusian aj .ni orng dh sngt kurang ajar,gk sepantes ny lo langsung mukul tu ank kecil lo,sdang kn mencuri aj ank kecil tdk segitu ny memukul smpai mati ,sdangkan badan mu gede ,yh gk srbanding.pantess ny lo di hukum seumur hidup.tu nm.ny membunuh.

  2. Yg saya nonton,video yg lengkap dengan audionya,korban datang kerumah pelaku,marah2 sampai nantang pelaku,mnrt saya ini bukan penganiyayaan tp berantem dan tdk sengaja kepala korban terbentur&akhirnya tewas,pelaku menyesal&ditangkap tanpa perlawanan,,,jd klo dianiyaya judulnya kurang tepat min,,,coba dech teman cari dr referensi yg lain yg lbh lengkap,,,krn d sini hny video,,,pendek tnp audio.

  3. Setelah ini mending bikin deh peraturan buat bersihin kotoran hewan peliharaan masing masing. Ke di luar negri sana mereka kalo mu keluar bawa hewannya sediain alat untuk bersihin kotorannya. Dan bahkan mereka bersihin jalan juga kalo ada kotoran dari hewan pemiliknya. Aku pernah lihat cuma lupa negara mana

  4. Dimana2 pemilik anjing yang harus dididik adab dan toleransi bukan merasa playing victim lalu seenaknya walau tidak ada aturan tertulis. Anjing kemana2 buang kotoran sembarangan. Punya tetangga kalau sekali dua kali mending, Ini seolah2 ga tau kalau mayoritas menganggap anjing apalagi kotorannya najis berat, tapi ga peduli peliharaannya buang kotoran dan kencing sembarangan. Kami lihat orang yang punya anjing membiarkan anjingnya liar bahkan terang2an kalau buang kotoran anjingnya ke jalan ga peduli meski hidup di tengah mayoritas, kan kurang ajar itu. Terlepas bagaimanapun emosi berlebihan termasuk memukul hingga meninggal adalah tindakan yang melawan hukum.

  5. makanya kalau punya hewan peliharaan di kandang atau di ikat biar tidak mengganggu kenyamanan tetangga, itu gunanya kita bertetangga saling menghargain, orang juga gak akan mukul kalau kita gak ganggu kenyamanan orang lain. semoga di jadikan pelajaran, jika sudah salah baiknya minta maaf bukan malah di lawan.

  6. Karena pelaku sepertinya tidak suka binatang, dia marah. Datanglah bapak korban yg marah" dan adu argumen (disini si korban harusnya tidak perlu beradu argumen, karena itu keberatan pemilik rumah jadi sah saja).

    Argumen semakin memanas, terlihat korban tidak terima, pelaku pun emosi sehingga terjadi perkelahian.

    Disini bisa dilihat kurangnya pengamalan sila ke-2 pada kejadian tersebut.

    Kesalahan kecil menjadi kesalahan yang mematikan.

  7. sama kayak gw, dirumah gw juga ada yang g suka anjing/kucingku kencing dan berak sembarangan (ditempatnya)

    Terpaksa malam hari jam 11.30 baru bawa anjing ku jalan2 buat berak dan kencing

  8. Kalau di lihat dari Vidio nya bapak ini di rumah nya sendiri,orang seperti ini terkadang di pancing2 emosi nya,jadi ini lah pelajaran buat kita semua,kalau punya peliharaan jangan sampai mengganggu ketenangan tetangga kita,kalau sudah seperti ini siapa yang rugi,,,

  9. Makanya kalo punya binatang piaraan cukup bermain saja dihalaman rumah sendiri…karena ga semua orang senang dengan piaraan yg kita punya apa lagi kotorannya…
    Kalo piaraan. Buang kotorannya dihalaman rumah sendiri yg ngerasain bau dan jijiknya yg. Melihara…
    Ingat sebagai manusia kalo ga mau di tegur orang jangan buat peluang untuk menjadi ditegur orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.