Video Aksi Penganiayaan Anak di Bawah Umur Viral di Sosmed, Terjadi di Bandar Khalifah

oleh -1 views



Akun Facebook dengan nama Tina Siregar dengan menandai beberapa akun lainnya menyebutkan peristiwa ini terjadi di Pekan Sei Birung, Desa Bandar Khalifah, Kabupaten Serdangbedagai.

Dalam tiga video terpisah, dengan durasi 0,59, 0,10 dan 0,3 detik itu menyebutkan:

“Kasus penganiayaan anak di bawah umur (12 tahun). Anak Yatim dan kurang mampu. Kejadian di dusun Pekan Sei Birung, Desa Bandar Khalifah, Kabupaten Serdangbedagai. Penyebab hal sepele, si anak (David Sitohang) tidak sengaja mengenai bola bilyar kepada si bapak (Bpk S. Panjaitan). Si Bapak lalu bertubi-tubi menganiaya si anak. Kejadian Kamis, 22 Oktober 2020. Banyak orang sekampung meminta tolong kepada si bapak supaya dihentikan penganiayaannya. Tapi si bapak tidak peduli, mungkin merasa sudah kuat,” seperti yang dituliskan pemilik akun.

Akun Facebook kemudian mengaku bahwa ia merupakan warga sekitar.

“Saya adalah anak dari kampung itu, Kampung Berong tempat kelahiran saya. Saya sudah mendengar berita itu. Semoga ada pihak yang membantu mereka mendapatkan keadilan,” sambungan.

Video ini pun viral. Hingga pukul 00.47 WIB, Sabtu (24/10/2020) dini hari, status Facebook yang memuat video dibanjiri 5,2 ribu komentar dan telah dibagikan sebanyak 4,1 ribu kali.

Upaya Tribun-Medan untuk mengkroscek kebenaran kronologi peristiwa ini belum membuahkan hasil. Lokasi yang disebut dalam video merupakan wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Kendati demikian Kabag Ops Polres Tebingtinggi Kompol Burju Siahaan menyampaikan pelaku kini diamankan oleh pihak kepolisian.

“Ya, sudah diamankan ya,” katanya, Jumat (23/10/2020) sekitar Pukul 23.24 WIB, yang mana pelaku dalam video itu adalah Salmon Panjaitan, 66 tahun, petani berdasar Laporan Polisi Nomor : LP / 458 / X / 2020 /SU / Res T.Tinggi / Spkt TT, Tanggal 22 Oktober 2020.

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.

Update info terkini via tribun-timur.com |

Tribun Timur Podcast kini bisa didengarkan di platform Spotify, Anchor.fm, Google Podcasts, Apple Podcasts, RadioPublic, Pocket Casts, Breaker, Soundcloud, Overcast

Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur

Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur

Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks

YouTube business inquiries: [email protected]

source YouTube

36 thoughts on “Video Aksi Penganiayaan Anak di Bawah Umur Viral di Sosmed, Terjadi di Bandar Khalifah

  1. Nama nya juga bocah wajar jika melaku kan kesalahan yang nama nya manusia tida luput dengan kesalahan nya apa lagi ini sampe mati tuhan aja maha pemaaf kenapa hamba nya tida bisa memaaf kan nya negri kita negri hukum jangan main hakim sendiri kalo memang orang yang mukul bocah itu preman atau sok jagoan sini kita tarung atau saya yang kesana kita duel sampe mati dasar manusia yang tida punya pri kemanusiaan…..

  2. Elaaaahhh itu smua org yg ada disitu penjarain aja..g ada yg berani nolong..trs itu laki2 tua sok jagoan bgt!!beraninya sm anak2 doang..cb ntr dlm penjara dianiaya sm napi lain..wkwkwkwkwkkk..mampus kau!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.