Satroni Minimarket di Ketanggungan, Kawanan Pencuri Kepergok Orang Usai Salat Subuh – HotViral

oleh -1 views

Dipublikasikan pada 15 Januari 2022.

KETANGGUNGAN – Sebuah minimarket di wilayah Kecamatan Ketanggungan kabupaten Brebes, Sabtu (15/1), disatroni kawanan pencuri yang menggunakan mobil.

Kejadian tersebut diketahui warga yang kebetulan melintas di depan minimarket itu sekitar pukul 04.30 WIB. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ketanggungan sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto membenarkan terkait kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, kejadian tersebut diketahui oleh seorang saksi yang baru pulang salat Subuh.

“Saat itu, saksi melihat pintu besi toko minimarket dalam keadaan terbuka sedikit dan di depan toko alfamart ada satu unit kendaraan bermotor warna hitam sedang berhenti menghadap ke utara,” ujarnya.

Saat itu, saksi mencoba memeriksanya. Namun, ketika hendak dicek, tiba-tiba dari dalam minimarket keluar dua orang yang tidak tidak dikenal.

Keduanya langsung masuk ke dalam mobil warna hitam, kemudian dan langsung pergi ke arah utara.

“Bersama pelapor saksi itu mengecek dan langsung melihat pintu besi depan mininarket sudah terbuka dan gembok yang digunakan untuk mengunci pintu besi tersebut sudah berada di bawah dan dalam keadaan rusak,” jelasnya.

Dan saat dicek, lanjutnya, pintu besi dalam minimarket itu sudah terbuka dan diganjal dengan sebuah kursi besi. Saat masuk, kata dia, sejumlah barang seperti rokok, susu bayi, coklat, minyak telon berbagai merk sudah tidak ada atau hilang

“Untuk total kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. Dan saat ini, kasusnya masih ditsngani oleh pihak kepolisian,” pungkasnya. (ded/zul)

Baca Juga:

  • Penendang Sesajen Jadi Tersangka, Nicho Silalahi Sindir Sesajen Rp40 Miliar yang Diminta Menteri.
  • Prabowo Mulai Move On Saat Bertemu SBY, Sekarang Gantian Diserang Isu Pro Israel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.