DPRD Kabupaten Pemalang Boyongan, Wakil Ketua DPRD: Etos Kerja Harus Lebih Meningkat – HotViral

oleh -1 views

Dipublikasikan pada 15 Januari 2022.

PEMALANG – Gedung baru DPRD Kabupaten Pemalang di Gandulan secara resmi ditempati, Kamis (13/1) lalu. Peresmian menempati gedung barunya, ditandai acara boyongan, doa bersama dan tasyakuran potong nasi tumpeng.

Acara peresmian menempati gedung baru DPRD Kabupaten Pemalang, diawali acara boyongan yang dilakukan oleh Pimpinan DPRD. Bersama sejumlah ketua fraksi dan Sekretaris Dewan, secara simbolis melakukan acara boyongan.

Mereka bersama-sama dari gedung dewan lama menuju gedung dewan yang baru. Sesampainya di gedung dewan yang baru, berdoa bersama sebelum memasuki ruang rapat paripurna.

Setelah itu untuk mengikuti acara istighosah dan peresmian menempati gedung baru. Acara peresmian menempati gedung baru ditandai pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.

Nasi tumpeng tersebut, untuk diserahkan kepada Wakil Ketua DPRD Subur Musoleh, sebagai tanda rasa syukur akan menempati gedung barunya.

Hadir semua anggota dewan dan semua jajaran Sekretariat DPRD. Selain itu hadir juga sejumlah kepala dinas yang ada di Jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Wakil Ketua DPRD Subur Musoleh menyampakan mulai hari ini akan menempati gedung dewan yang baru, yang peresmian gedungnya sudah dilakukan setahun yang lalu.

Adapun acara doa bersama ini, maksud dan tujuannya agar penempatan gedung baru ini nantinya tidak ada masalah apapun. “Kemudian saat kita dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota dewan agar selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Subur Musoleh berharap dengan menempati gedung baru ini, nantinya akan lebih meningkatkan etos kerjanya dan semangat juangnya sebagai wakil rakyat.

“Karena ada yang kita wakili 1,4 juta rakyat Kabupaten Pemalang yang semua menumpukan harapan-harapannya untuk kemajuan Kabupaten Pemalang,” tandasnya. (apt/zul)

Baca Juga:

  • Habib Kribo Hina Bangsa Arab, Habib Novel Alaydrus Ungkap Cara Cek Keaslian Gelar.
  • Pesan Mantan Menteri ke Denny Siregar: Anda Fitnah Santri Itu Untungnya Apa Sih?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.