POPULER Fakta Viral Odading Mang Oleh, Langganan SBY, Ridwan Kamil Beri Hadiah untuk Ade Londok

oleh -1 views



Odading Mang Oleh di Jalan Baranangsiang, Kosambi, Kota Bandung mendadak viral setelah dipromosikan oleh Ade Londok dengan gaya ngegasnya.

Setelah me-viralkan Odading Mang Oleh, Ade Londok mendapat hadiah ponsel dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada Rabu 16 September 2020.

Hari ini, Rabu (16/9/2020), Emil pun mengunjungi warung kue odading Mang Oleh di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung.

Dia datang dengan menggunakan motor bersama istrinya Atalia Praratya.

Kedatangan Emil langsung disambut Ade Londok dan warga sekitar.

Emil lalu melihat proses pembuatan odading.

Ia pun terkejut melihat antrean panjang di warung Odading Mang Oleh setelah videonya viral.

Kemudian, Ridwan Kamil berbincang dengan Ade Londok yang telah membuat Odading Mang Oleh ini viral dengan gaya ngegasnya.

Dikutip dari Kompas.com, Ridwan Kamil pun meminta Ade Londok untuk membantu mempromosikan pelaku usaha kecil lainnya.

Ia menyebut Ade Londok sangat pintar untuk mempromosikan produk lokal lainnya.

“Saya sedang berada di Jalan Baranangsiang Bandung bersama S3 Marketing Indonesia Mang Ade Londok. Beliau bisa membuat satu produk jadi terkenal, salah satunya skill bahasa. Kang Ade ini sedang akan saya tugaskan mempromosikan kuliner Jabar,” tutur Emil.

Emil pun lalu memberikan sebuah gawai untuk menunjang aktivitasnya di dunia maya.

“Kemarin ada aspirasi kalau ngevlog hp-nya suka copot, sekarang saya kasih hadiah hp baru. Silakan dibuka. Hp-nya saya kasih agar bisa ngevlog dengan kualitas yang baik, bahasanya tolong disesuaikan,” ucapnya.

Mendapat hadiah dari Emil, Ade Londok pun mengaku senang.

Ia pun membalas hadiah Emil dengan sebuah pantun.

“Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil, mudah-mudahan sehat selalu. Semoga selalu ada dalam keberkahan, semoga sehat dan selalu melestarikan budaya Sunda. Terima kasih, Pak Ridwan Kamil. Ikan hiu pergi ke Sadang Serang, hidup Ridwan Kamil,” seloroh Ade.

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.

Update info terkini via tribun-timur.com |

Tribun Timur Podcast kini bisa didengarkan di platform Spotify, Anchor.fm, Google Podcasts, Apple Podcasts, RadioPublic, Pocket Casts, Breaker, Soundcloud, Overcast

Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur

Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur

Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks

YouTube business inquiries: [email protected]

source YouTube

29 thoughts on “POPULER Fakta Viral Odading Mang Oleh, Langganan SBY, Ridwan Kamil Beri Hadiah untuk Ade Londok

  1. Sebaiknya kualitas Odading di tingkatkan dengan banyaknya permintaan, jangan sampai booming ini dimanfaatkan momentumnya oleh yang lain dengan menciptakan Odading2 lain yang lebih kreatif dan citarasa yang lebih menarik. Karena keluarga Mang Oleh banyak sebaiknya ada anggota keluarga nya sudah berpikir secepatnya ke arah itu, disamping ada yang rasa original… Momentum ini tidak lama tapi maskotnya jangan dilupakan…

  2. TERJEMAHANNYA.
    SUNDA :
    Odading mang oleh rasanya seperti anda menjadi ironman, belilah odading mang oleh di dieu karna lamun teu ngadahar odading mang oleh maneh teu gaul jeung aing, lain balad aing goblog,ikan hiu makan eu tomat, goblog Mun teu kadieu, odading mang oleh rasanya anjing banget.

    2 : Indonesia :
    Odading pak oleh rasanya seperti anda menjadi ironman, belilah odading pak oleh di sini karna kalau gak makan odading pak oleh kamu gak gaul sama saya,bukan teman saya goblog, ikan hiu makan tomat, goblog kalau gak kesini, odading pak oleh rasanya anjing banget.

    3 : Inggris :
    Odading sir by it feels like you are Ironman,buy odading sir by here because if you don't eat odading, sir you don't hang out with me, not my friends goblin, sharks eat eu tomatoes, goblin if not here, odading sir by it feels like dog.

    3 : Jerman :
    Odading sir by es fuhlt sich an, als waren sie ein ironman. kaufen sie odading sir hier, Den wen sie kein odading essen , sir bleiben sie nicht bei mir, nicht bei meinen freunden es fuhlt sich an Wie ein hund.

    4 : Belanda :
    Odading meneer door het voelt alsof je een iroman Bent, koop odading meneer hier, went als je geen odading Eet, meneer blijf je niet bij mij hangen, niet mijn vreinden goblog, haaien eten eu-tomaten, goblog zo niet hier, odading meneer dor het voelt als een hond.

    5 : Jawa : odading pak dening rasane kaya sampeyan wong wes, tuku pak odading ing kene amarga Yen ora mangan odading, pak, sampeyan ora nate tetandingan Karo aku, Dudu kanca-kanca goblog, ikan hiu mangan tomat eu, goblog Yen ora ing kene, odading pak dening rasane kaya segawon.

    6 : MALUKU TEMPAT LAHIR BETA :

    Odading bapa ee, akang pung rasa kaya bapa jadi iromen e, Bali odading bapa di sini ee kalau bapa seng Bali bapa seng gaul kaya beta, ikan hiu makan tomat, bodoh kalau seng Bali di sini, akang pung rasa kaya anjing saja ee..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.