Mengerikan! Hasyakyla Dicap Remehkan Fuji dan Diancam Disiram Air Keras – HotViral

oleh -1 views

Dipublikasikan pada 13 Januari 2022.

JAKARTA – Usai men-tweet tentang peran utama Fuji di film Bukan Cinderella, Hasyakyla mendapat ancaman mengerikan. Pesan berisi ancaman itu diunggah kakak kandung Adhisty Zara itu via Instagram Story-nya, Kamis dinihari (13/1).

Awalnya, eks member JKT48 Hasyakyla itu dianggap meremehkan Fuji, adik Bibi Andriansyah.

Hasyakya merespon tweet tentang Fuji yang jadi peran utama film Bukan Cinderella.

“Mvs, are you exited? Fuji main film,” weet akun Movie Menfess.

Hasyakyla meresponnya dengan emoticon ‘tertawa keluar air mata’ tanpa tulisan apapun. Caption itu menggambarkan sesuatu yang menggelitik dan sangat lucu.

Inilah yang memicu amarah warganet yang menudingnya meremehkan Fuji. Kemudian, Hasyakyla menuliskan tweet lainnya.

“Ya udah deh sih, lihat dulu aja ya kan kan,” tulisnya.

Setelah tweet itu viral, tidak hanya hujatan yang diterimanya. Bahkan, Hasyakayla diancam ingin dilukai yang dikirim via DM Instagram.

“Anak p** kau bang*. Mau mati kau a*. Hati-hati kau. Jaga baik-baik tuh muka. Air keras dah stand by, gue bisa bayar orang untuk siram muka kau dengan air keras. Dasar bang**,” tulis netizen di DM Hasyakyla.

Hasyakyla merespon hal itu dengan tulisan dengan bahasa Inggris. Dia mengatakan tidak masalah netizen mengkritiknya atau menilainya telah meremehkan Fuji.

Hanya saja, seharusnya tidak dibalas dengan komentar buruk bahkan berniat melukainya.

“Terlepas dari apa yang kalian pikir saya lakukan, saya tidak berpikir komentar kebencian itu diperlukan,” ungkapnya dikutip dari Pojoksatu.

Hasyakyla menjelaskan tweet-nya sama sekali bukan untuk meremehkan peran utama Fuji di film Bukan Cinderella.

“Jika kalian pikir saya melakukan sesuatu yang salah yang saya tidak berniat melakukannya sejak awal, lanjutkan dengan pendapat kalian,” sambungnya.

Hasyakyla mengungkapkan kalimat DM netizen itu sangatlah kasar, karena telah mengutuk keluarganya bahkan ancamannya menyiram dengan air keras.

“Mengutuk pekerjaan saya, keluarga saya & teman-teman saya dan mengatakan semua hal yang meledak-ledak di luar proporsinya, tindakan yang rendah. Terserah kalian menilai saya, karena pada akhirnya hanya aku yang tahu apa artinya sebenarnya (tweet-nya),” bebernya.

Hasyakyla meminta netizen untuk tidak menyinggung keluarganya dalam persoalan ini.

“Jangan asumsi. Gue enggak pernah punya atensi untuk menjatuhkan orang lain. Kalau lo mau mikir itu, ya udah at the end of the day itu pikiran lo aja. Tapi jangan bawa-bawa hal yang bahkan enggak ada hubungannya sama masalah ini. Terima kasih,” sebutnya. (Pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Video Ustaz Firanda Sebut Sunan Kalijaga Wali Setan Viral, Ternyata Akui Tak Tahu.
  • Sindir Habib Kribo, Tokoh Tionghoa: Lah EnteUdah Bikin Apa, Saya Nggak Pernah Denger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *