Lebihi Target, Bulan Dana PMI di Kabupaten Tegal Bisa Kumpulkan Uang Rp2,1 Miliar – HotViral

oleh -1 views

Dipublikasikan pada 13 Januari 2022.

DUKUHTURI – Perolehan bulan dana PMI Kabupaten Tegal di tahun 2021 melebihi target. Dari target Rp2.100.000.000, terealisasi hingga Rp2.128.330.275.

Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal, Letkol (Inf) Chalie CL Sondakh mengatakan bulan dana PMI Kabupaten Tegal tahun 2021 melampaui target. Dia merinci bulan dana diperoleh berdasarkan kepala keluarga (KK) melalui kantor kecamatan sebanyak Rp943.400.550.

“Kemudian dari pelayanan di dinas atau instansi, unsur PNS, anggota TNI, Polri, pelayanan perizinan di DPU dan Kimtaru, dan pelajar sekolah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Tegal, Iman Sisworo mengatakan hasil bulan dana ini akan digunakan untuk sejumlah kegiatan yang mendasari dari program kerja. Di antaranya untuk kegiatan sosial seperti membantu korban bencana, donor darah dan berbagai kegiatan lainnya.

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikhlas memberikan sumbangan melalui bulan dana ini. Termasuk kepada Korpri, TNI, Polri dan sejumlah instansi lainnya,” ucapnya.

Bupati Tegal, Umi Azizah mengapresiasi PMI Kabupaten Tegal yang mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusian dalam mengelola organisasi ini secara terstruktur dan terorganisasi. Sehingga tidak sedikit prestasi yang berhasil diraih PMI Kabupaten Tegal.

“Semoga dengan prestasi tersebut akan semakin memotivasi kerja para relawan PMI dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” ungkapnya. (guh/zul)

Baca Juga:

  • Video Syur Mirip Nagita Slavina Resmi Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad: Gila Kali.
  • Viral! Dua Sejoli Asyik Berciuman Mesra Sambil Kendarai Motor, Warganet: Jijay Alay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *