Gara-gara Layangan Putus, Anya Geraldine dan Reza Rahadian Kena Omel Orang Tak Dikenal

oleh -3 views


Reza Rahadian berperan apik dalam serial Layangan Putus yang tayang di layanan streaming di WeTV. Reza melakoni sosok Aris, seorang pria berkeluarga yang menjalin hubungan gelap atau selingkuh dengan wanita lain. Putri Marino berperan sebagai Kinan, istri dari Aris yang berusaha membuktikan bahwa suaminya melakukan perselingkuhan dengan Lidya, yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Serial garapan MD Pictures tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet bahkan viral di berbagai platform media sosial, karena menyuguhkan cerita tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh kehadiran perebut laki orang atau pelakor.

Saat live di Instagram, para pemain utama di Layangan Putus pun berbagi pengalaman soal viralnya web series yang mereka mainkan. Anya Geraldine mengaku pernah dicubit oleh orang tak dikenal karena perannya sebagai wanita ketiga perusak rumah tangga orang.

Anya mengaku dibenci banyak wanita dan dianggap sukses menjalankan tuntutan peran sebagai seorang pelakor di Layangan Putus. Nasib serupa juga dialami Reza Rahadian. Reza juga dibenci bahkan pernah dimarahi oleh orang tak dikenal karena perannya itu. Kejadian itu terjadi di rumah Reza yang berada di Bali.

“Aku pernah ngerasain hal yang sama di rumah aku sendiri. Jadi aku lagi di Bali. Terus Arya (manajer) lagi kedatangan satu orang. Orang ini kerja, lagi mau ngecek apa. Orang itu enggak tahu aku lagi di situ. Ngobrol sama Arya,” ujar Reza Rahadian.

“Terus aku keluar lah dari kamar, baru bangun. Tiba-tiba dia ngelihat aku, enggak disapa, enggak, bahkan kayak ‘Eh Mas Reza’ gitu, enggak. Langsung gini, ‘Ih, aku benci sama kamu’,” beber Reza Rahadian.

Mendapat teguran berupa kemarahan orang tak dikenal itu, Reza hanya bisa pasrah. Namun, sebagai aktor, Reza mengaku siap menerima risiko dari pekerjaan. “Terus aku tuh, ya biar bagaimana pun sebagai penghuni langsung kayak, ‘Hah, kenapa nih?’ Engak pakai ‘Hai’ gitu, sudah,” pungkas Reza Rahadian.

Sumber: tabloidbintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *