Fuji Bakal Sibuk Syuting Film Baru, Nasib Gala Sky Bakal Telantar?

oleh -1 views


Adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji kini tengah naik daun mendulang kepopularitasan hingga didapuk jadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella yang segera tayang tahun ini. Bakal sibuk syuting film terbarunya, tak sedikit yang khawatir dengan nasib Gala Sky yang akan terlantar.

Pasalnya selama ini Fuji menjadi sosok yang paling dekat dengan Gala Sky bahkan tak bisa jauh-jauh darinya. Haji Faisal pun mengaku bersyukur dengan karier Fuji yang kini tengah meroket. Ia pun tak masalah jika nantinya putrinya itu akan sibuk dengan kegiatan barunya.

Haji Faisal mengungkapkan tak perlu khawatir dengan nasib Gala Sky, pasalnya Fuji pasti akan tetap ada waktu untuk bertemu dan mengasuh keponakan kesayangannya itu. “Nggak ada masalah kalau itu. Fuji kan sore pasti pulang. Jadi pagi dan sore di rumah,” ujar Faisal di kanal Youtube Seleb Oncam News, Selasa (11/1/2022).

Lagipula, Faisal melanjutkan, masih ada anggota keluarga lain yang bisa merawat Gala bila Fuji tak berada di rumah. “Omanya ada, mbaknya ada, saya juga ada. Saya saja siang baru mau berangkat kerja,” kata Faisal. Dengan demikian, Faisal sama sekali tak khawatir dengan Gala bila Fuji sibuk syuting.

“Insya Allah, kalau soal itu saya nggak khawatir,” ujarnya. Sebagaimana diketahui, Fujianti Utami melakoni debut sebagai aktris lewat perannya dalam film Bukan Cinderella. Fuji bakal beradu akting dengan keponakan Marcell Darwin, Rafael Adwel.

Gala Sky selama ini memang cukup dekat dengan Fuji yang merupakan tantenya. Sejak orangtua Gala, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan, Gala sudah seperti menganggap Fuji sebagai ibunya sendiri.

Sumber: herstory.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *