Diduga Gara-gara Cemburu, Bidan Desa Dicekik Suaminya sampai Tewas di Rumah Dinasnya – HotViral

oleh -0 views

Dipublikasikan pada 13 Januari 2022.

SITUBONDO – Warga Desa Ketah Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo, Jawa Timur geger, Kamis (13/1). Bidan Desa bernama Hanise atau Hanisa yang biasa dipanggil Anisa (42) tewas mengenaskan di tangan suaminya sendiri, Agus Adi Putra (46).

Bidan desa itu dibunuh sang suami di rumah dinasnya yang bersebelahan dengan Kantor Desa Ketah. Setelah menghabisi istrinya, Agus langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Besuki, Situbondo.

Agus diduga tega menghabisi istrinya, karena cemburu. Saat ini polisi masih memeriksa intensif sang suami.

Bidan Hanisa ditemukan terbujur kaku di lantai rumah dinasnya oleh seorang pasien yang hendak berobat. Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya membenarkan adanya kasus pembunuhan bidan desa tersebut.

Dijelaskan Kapolres, terduga pelaku telah diamankan aparat Polsek Besuki, yang juga sudah mendatangi lokasi kejadian. Petugas Polsek Besuki telah menyerahkan kasus tersebut ke Mapolres Situbondo untuk ditindaklanjuti.

Jenazah korban telah devakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo untuk diautopsi. “Pelaku pembunuhan bidan desa itu suaminya sendiri, yakni Agus Adi Putra,” ucap AKBP Andi Sinjaya.

Ia menambahkan pelaku diamankan setelah menyerahkan diri ke Polsek Besuki usai membunuh istrinya di tempat prakteknya. Polisi masih mendalami motif pelaku menghabisi korban.

Pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Situbondo. Dijelaskan AKBP Andi Sinjaya, pelaku menghabisi korban dengan cara mencekik lehernya.

“Berdasarkan pengakuan pelaku kepada penyidik, pelaku membunuh istrinya dengan cara mencekik leher korban,” pungkas Andi Sinjaya. (poj/zul)

Baca Juga:

  • Sudah Meninggal 2,5 Bulan, Jazad Gadis di Pemalang Masih Disimpan Keluarganya.
  • Mayat Gadis Disimpan 2,5 Bulan di Pemalang Tak Berbau, Tetangga Curiga Karena Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *