Viral Video Kondisi Terkini Tukul di Medsos, Netizer Lontarkan Doa

oleh -3 views


Media sosial dihebohkan dengan video kondisi Tukul Arwana yang kini tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya kini.

Sebelumnya, Tukul menjalani operasi operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang dan kini tengah menjalani masa pemulihan.

Dalam video tersebut, Tukul tampak tengah melakukan terapi yang dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya di suatu ruangna.

@teteh.cici Semoga Diangkat Dan Disembuhkan Segala Penyakitnya 🙏 #tukularwana #foryoupage #sembuhkanlahyaallah ♬ sahabat tak akan pergi betrand x anneth – sadvibes🥀

Selain itu, ada pula momen Tukul tengah duduk di kursi goyang dan berolahraga didampingi oleh kedua ankanya.

Tim medis juga sedang fokus untuk memperbaiki gizi Tukul yang kehilangan banyak berat badan selama menjalani pengobatannya.

Kimon manajer Tukul baru-baru ini menjelaskan bahwa artisnya sudah bisa berkomunikasi dengan baik meski belum bisa berbicara.

Usai video tersebut viral, netizen langsung melontarkan doa untuk kesembuhan Tukul agar bisa beraktivitas kembali.

“ya Allah.. syafakallah mas tukul smg Allah angkt penyakitnya n di sehatkan seperti semula.. aamiin” tulis @titie***.

“saya yakin om Tukul pasti sembuh dgn atas ijin Allah….,Kun fayakun,sembuh om Tukul,sehat n bisa bercanda lagi,aaamiiin….” tulis @ayah***.

“anaknya mas tukul begitu sayang dn cinta sm beliau.dn semoga kembali sehat dn pulih kembali amin doa terbaik untuk ms tukul.” tulis @muji***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.