Kalau cinta Tak pandang umur Seorang Pemuda di Nganjuk Nikahi Nenek Berumur 72 Tahun

oleh -3 views


Pemuda 36 tahun asal Dusun Dolopo, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk menikahi seorang nenek berusia 72 yang satu kampung dengannya.Meski usia keduanya terpaut 36 tahun, tidak menyurutkan Nuryani dan Yatemi. Keduanya meresmikan jalinan asmaranya dengan menikah pada Kamis 

“Menang benar itu warga saya, Bu Yatemi dan Mas Nuryani. Selisih umurnya 36 tahun dan menikah Kamis (11/6) kemaren,” ujar Kepala Desa Kepel 

Dia menambahkan, pernikahan keduanya berlangsung sederhana di rumah Nenek Yatemi. Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) datang untuk menikahkan pasangan tersebut.

“Saat pernikahan secara sederhana mengundang pihak KUA di rumah mempelai wanita. Yang menjadi saksi kemarin pak camat,” ungkapnya.Nenek Yatemi mengaku senang dengan pernikahannya itu. Apalagi Nuryani yang kini menjadi suaminya bisa diandalkan.

“Umurnya memang jauh di bawah saya. Tapi bisa mengayomi saya,” tutur Yatemi.Yatemi mengaku, saat ini dia sudah mempunyai 6 cucu dan 10 cucu buyut.”Tapi Nuryani tetap mau sama saya,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *