Dylan’s Coffee : Tempat Nongkrong Yang Bikin Mata Segar

oleh -1 views
Dylan’ s Coffee


HotViral – Bisa jadi merasa bosan dengan sebagian restoran ataupun coffee shop yang konsepnya begitu- begitu saja. Sesekali, bolehlah tiba ke tempat nangkring dengan nuansa asyik serta berbeda dari umumnya. Kebetulan sekali, di Kota Binjai dan terdapat satu tempat nangkring yang sangat menyegarkan mata.

Terdapat banyak opsi tempat bersantai dengan konsep alam semacam ini, hamparan persawahan yang hijau membentang secara luas, salah satunya yang sangat populer yakni wisata Sawah lukis. Tetapi apakah kamu sempat berupaya ke tempat yang satu ini?, Sebut saja Dylan’ s Coffee.

Dylan’ s Coffee.

Dylan’ s Coffee
Pic via jonson ringo

Berkunjung kesini gak bakal membuat liburan santai kalian merasa bosan, wisata Kuliner ini menawarkan konsep cafe outdoor dengan panorama alam hamparan sawah luas. Tidak hanya itu, cafe ini didesain dengan bidang dalamnya elok dan menyajikan nuansa yang sangat cozy.

Dylan’ s Coffee mempunyai zona wisatawan yang terdiri dari 3 lantai. Lantai satu mempunyai 2 bagian, ialah luar serta dalam. Bagian luar didesain dengan spot santai ala- ala halaman dengan lapisan pohon- pohon kecil yang indah. Sebaliknya bagian dalam didesain dengan lapisan meja serta kursi yang melingkar tetapi dengan konsep bilik yang terbuka.

Dylan Coffee

Naik ke lantai 2, konsepnya masih outdoor dengan bilik terbuka. Di lantai 2 atmosfer nya lebih asyik buat bersantai sebab langsung menawarkan panorama alam hamparan sawah hijau yang luas. Spot sangat diincar di lantai 2 merupakan tempat duduk yang terletak di bagian tepi, karena berhadapan langsung dengan sawah yang memanjakan mata.

Naik lagi ke lantai 3, di mari konsep outdoor- nya lebih terasa sebab pada dasarnya ialah balkon dari Dylan’ s Coffee sendiri. Spot di lantai 3 ini pula asyik buat berkumpul. Panorama alam hamparan sawah hijau hendak lebih nampak luas ditambah dengan angin sore yang sepoi- sepoi.

Lokasi Cafe.

Dilan Kafe
Pic via erick k & pendimbm78

Buat kamu yang tertarik buat merancang bersantap kuliner di tempat yang cozy ini. Lokasinya sangat gampang buat ditemui, terlebih jika kalian memakai aplikasi maps.

Dylans Coffee ini terletak di Jalur Yos Yos Sudarso No 79 B, Binjai, Sumatera Utara. Wisata kuliner ini dapat opsi kalian berikutnya bila kalian bosan berkunjung ke wisata sawah lukis.

Harga Santapan serta Minunam yang Maknyuss.

Dilan Kafe
Pic via M. Bernhard Simanjuntak & Jonson Ringo

Dylan’ s Coffee tidak cuma menawarkan panorama alam hamparan sawah saja, tetapi di luar itu pula mempunyai banyak varian menu yang mengunggah selera.

Buat menu santapan beratnya cukup lengkap. Wisatawan dapat memesan mulai dari bermacam varian nasi goreng, nasi ayam, seafood, italian pasta, tomyam, serta masih banyak lagi. Harga menu santapan di mari bermacam- macam mulai dari dekat Rp20 ribuan hingga Rp50 ribuan.

Dilan Kafe

Pic via Khaeruddin Yusup

Bila cuma mau santai sore ataupun nangkring ringan, dapat memesan menu santapan ringan serta minumannya saja. Buat santapan ringan yang dapat diseleksi antara lain merupakan jamur tiram krispi, kentang goreng, pisang goreng, ketahui pattaya, ketahui balik, onion ring, serta masih banyak yang lain.

Buat menu minumannya dapat diseleksi mulai dari bermacam berbagai varian kopi. Varian kopi yang dapat diseleksi antara lain merupakan espreso, sanger cincau, kopi tubruk, matcha ice coffee, avocado coffee. Harga santapan ringan serta minuman ringan di Dylan’ s Coffee berkisar Rp 15 ribuan hingga Rp 30 ribuan saja.

Spot Gambar yang Instagenic.

Dilan Kafe
Pic via Rihhadatul Aisy

Gak bakal rugi deh jika kamu kulineran disini. Tidak hanya tempatnya yang aman serta indah dengan hamparan sawahnya yang hijau. Dylan’ s Coffee ini pula mempunyai bermacam- macam spot yang keren buat kita yang mau difoto.

Dilan Kafe

Pic via merlin hutagalung

Bayangkan saja, nyaris tiap sudut Dylan’ s Coffee ini menawarkan spot- spot yang menggoda kamu buat berpotret- potret. Terlebih yang konsepnya outdoornya lebih banyak, bakal terus menjadi banyak spot yang instagenic buat kamu abadikan di momen liburan kamu yang berkesan dengan latar hamparan sawah yang hijau.

Di sore hari, yakinkan kamu memilah tempat yang cocok buat menyantap kuliner yang bakal hendak nikmati. Kenapa?, Yah tentu bakal nikmat sekali bila kulineran mu ditemani dengan warna langit yang orange kejinggahan menemani makan minum mu.

Jam Operasional.
Dilan Kafe
Pic via Jonson Ringo

Buat jam opersionalnya, Dylan’ s Coffee buka tiap hari ialah mulai jam 12: 00 Wib hingga 00: 00 Wib. Dihari weekend maupun public holiday tempat ini pasti hendak ramai didatangi, baik itu liburan keluarga ataupun kawula muda. Jadi dikala kalian datangnya di akhir minggu, biar kamu tidak waiting list upayakan supaya kamu udah reservasi di dini. Buat reservasi- 0822- 9994- 9092.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *