Bertemu Purnawirawan Polisi, Kapolres Tegal Beri 50 Bingkisan – HotViral

oleh -0 views

Dipublikasikan pada 12 Januari 2022.

SLAWI – Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at bersama ketua bhayangkari dan beberapa pejabat Polres Tegal sambangi para purnawirawan. Kapolres beserta jajaran memberikan tali asih pada para purnawirawan yang telah mengabdi sampai akhir tugas.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, Rabu (12/1), mengatakan, dirinya menghadiri kegiatan pertemuan rutin keluarga besar Purnawirawan Polri Cabang Tegal bertempat di kantor PP Polri.

Selain dirinya, ikut mendampingi adalah ketua Bhayangkari Cabang Tegal, Sari Arie Syafa’at. Kedatangan dirinya bersama ketua bhayangkari bermaksud menjalin tali silaturahmi serta memberikan 50 bingkisan yang ditujukan kepada para Purnawirawan Polri di Gedung PP Polri Cabang Tegal.

“Penyerahan bingkisan tersebut diberikan oleh dirinya dan diterima langsung oleh ketua PP polri cabang Tegal,” katanya.

Sementara itu, ketua PP Polri Cabang Tegal, Kompol (Purn) Syafrudin mengaku berterima kasih atas kehadiran dan pemberian bingkisan dari Polres Tegal. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela pelaksanaan giat vaksinasi.

Sehingga dapat menjadi landasan terjalinnya hubungan antara Polisi aktif dengan purnawirawan. Serta guna menciptakan lingkungan di kepolisian menjadi harmonis dan semakin erat. Baik dari anggota yang masih aktif dengan para purnawirawan.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Polri kepada Purnawirawan Polri yang pernah mengabdi kepada masyarakat melalui institusi Polri yang patut dicontoh oleh semua anggota agar mengabdi dengan baik sampai akhir tugas. (guh/zul)

Baca Juga:

  • Jika Tidak Bagus di PDIP, Burhanuddin Muhtadi: Ganjar Pranowo Mungkin Nyeberang ke Golkar.
  • Mayat Gadis Disimpan 2,5 Bulan di Pemalang Tak Berbau, Tetangga Curiga Karena Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *