Telak, Penjelasan Oma Dewi Soal Bukan Fuji Yang Paling Banyak Asuh Gala Ramai Dibenarkan Publik

oleh -0 views


Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah menghembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan pada 4 November 2021 lalu di Tol Jombang, Jawa Timur. Putra semata wayang mereka yakni Gala Sky Andriansyah yang menjadi salah satu korban selamat dari kecelakaan tersebut kini diasuh oleh keluarga Bibi.

Pasalnya seperti diketahui bahwa semasa hidup Vanessa dan Bibi, Gala begitu dekat dengan adik almarhum salah satunya Fujianti Utami. Kedekatan mereka yang sudah bak ibu dan anak kandung bahkan sering kali membuat netter meleleh.

Namun sayangnya masih ada juga yang justru berkomentar nyinyir. Sempat ada omongan miring terkait Fuji yang disebut bukanlah sosok yang paling banyak menghabiskan waktu mengasuh Gala. Terkait pemikiran tersebut, ibunda Fuji yakni Dewi Zuhriati angkat bicara.

Saat hadir di acara “Rumpi” bersama sang suami, sosok yang akrab disapa Oma Dewi ini membenarkan jika memang bukan Fuji yang paling banyak mengasuh Gala. “Fitnah atau fakta Bu Dewi bahwa Gala itu yang banyak ngurus itu Ida dan Siska bukan Fuji, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose. “Gimana tuh ya, fakta,” jawab Oma Dewi tertawa ringan.

Namun Oma Dewi lantas memberikan penjelasan jika bukan hanya Fuji namun seluruh keluarga turut sama-sama saling membantu menjaga Gala. Terlebih Fuji juga saat ini masih menempuh pendidikannya di bangku kuliah sehingga tak memungkinkan bagi adik cantik mendiang Bibi ini untuk selalu bersama dengan keponakannya.

“Kan nggak mungkin juga si Fuji itu selalu jaga si Gala kan. Cuma dia dekat sama Gala, tidurnya Gala sama si Fuji itu. Cuma kan anaknya (Gala) dekat banget sama si Fuji, Fuji masih kuliah juga,” paparnya.

Tak hanya itu saja, Oma Dewi juga menambahkan jika soal cara pengasuhan Gala umum terjadi pada keluarga lainnya. “Kita aja sebagai ibu-ibu nggak mungkin juga kan selalu 24 jam jaga anak,” ujar Oma Dewi telak didukung oleh Feni Rose.

Tak hanya Feni Rose, publik terlihat memberikan dukungan dan persetujuan atas penjelasan mertua Vanessa Angel ini. Terlihat dari kolom komentar salah satu akun yang membagikan potongan video wawancara tersebut, Oma Dewi ramai mendapatkan pembenaran dari netizen.

“Di pikir fuji harus 24 jm jagain gala .fuji juga harus kerja cari duit ntar dituduh lagi diem diem bae dirumah g ngapa ngapain cuma jaga anak kecil pasti makannya hasil duit donasi pasti gitukan omongan org yg julid,” bela akun @firna******.

“Iya emang bener sih, kita aja punya emak ga 24jam juga sama kita. Emak banyak kewajiban juga, masak, nyuci, mandi, kerja dll. Masak nempel aja terus 24jam,” timpal akun @k_da*****.

“Mantap ibu Dewi…ibu orang ya jujur skali dan benar skali yg ibu katakan,” sambung akun @marli*****.

Sumber: wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *