Ngaku Khilaf, Kakek Ini Wik wik Nenek Usia 75 Tahun hingga sang nenek lecet anunya

oleh -1 views

 


Seorang kakek inisial R (70) warg Kecamatan Brondong, Lamongan, Jawa Timur, nekat memperkosa tetangganya sendiri KN (75) pada Kamis  pukul 09.00 WIB.Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri menerangkan bahwa kondisi korban tidak bisa berjalan dan sudah pikun. “Korban ini bahkan selain sudah tidak berjalan dan hanya di atas kursi roda, kondisinya juga sudah pikun,” tuturnya, Minggu 

Yoan mengatakan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan. Selain itu, sepeda ontel milik tersangka, dan barang bukti milik korban turut diamankan Penyidik.

Diketahui, peristiwa itu bermula saat pelaku memarkir sepeda ontelnya di depan rumah korban. Kemudian, R masuk ke rumah korban dimana korban sedang duduk di atas kursi roda. Pelaku langsung mengangkat korban ke ranjang dan langsung memaksa untuk melayani hubungan badan. Diperlakukan seperti itu, korban hanya bisa teriak “Jangan, jangan, sudah, sudah”.

Beruntung, teriakan korban segera didengar sang anak MA (51) yang rumahnya ada di samping rumah korban. Sang anak langsung bergegas menuju rumah ibunya karena mendengar suara teriakan tersebut.Pada saat saksi, MA tiba di rumah korban, ia sempat tak bisa masuk ke rumah korban karena pintu depan ditutup pelaku. Setelah berhasil membuka pintu, MA langsung masuk dan melihat pelaku sedang menindih korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.