Menegangkan! Begini Detik-detik Dump Truck, Sopir, dan Kernetnya Digulung Banjir Sungai Gung di Tegal – HotViral

oleh -0 views

Dipublikasikan pada 11 Januari 2022.

BALAPULANG – Sopir dan kernet dump truck yang tengah mengangkut pasir di Sungai Gung Desa Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal hanyut terbawa arus, Senin (10/1) sore.

Akibatnya keduanya pun ditemukan tewas di Desa Lebaksiu Kidul Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. dari tayangan video yang beredar luas di media sosial, arus sungai terbesar di Kabupaten Tegal itu tiba-tiba langsung deras saat dump truck tengah berada di tengah-tengah alur sungai.

Meski keduanya sudah mencoba untuk menyelamatkan diri, namun aliran deras sungai langsung menggulung tubuh keduanya termasuk dump trucknya. Ada beberapa warga yang tampak berusaha menolong dengan menjulurkan akyu, tetapi hal itu tak berhasil karena derasnya arus.

Sekdes Lebaksiu Kidul, Soleh membenarkan di Sungai Gung Desa Danawarih Kecamatan Balapulang ada dump truk bersama sopir dan kernet hanyut terseret banjir bandang. Keduanya ditemukan sudah tak bernyawa di Desa Lebaksiu Kidul.

Belakangan diketahui, kedua korban adalah Abdul Aziz, warga Desa Danawarih Kecamatan Balapulang dan Tolib, warga Desa Dukuhwringin Kecamatan Slawi.

Soleh menambahkan sopir dump truk sebenarnya sudah tahu kalau Sungai Gung sudah menampakan tanda-tanda banjir. Namun, sang sopir, Abdul Aziz tetap memaksakan diri menyeberangi aliran Sungai Gung.

Saat dump truk sampai di tengah-tengah alu sungai, air dari hulu datang semakin deras dan menghantam dump truck. Sehingga dump truk, sopir, serta kernetnya ikut terseret derasnya air.

“Sopir dan kernet ikut terseret derasnya air Sungai Gung. Warga yang mendengar informasi tersebut langsung melakukan pencarian,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Balapulang AKP Suradi membenarkan telah terjadi peristiwa tenggelamnya dump truck pengangkut pasir yang hanyut terseret arus Sungai Gung. Akibatnya, sopir dan kernet dump truck pun ikuit menjadi korbannya, dan ditemukan meninggal dunia di Desa Lebaksiu Kidul. (guh/zul)

Baca Juga:

  • Perempuan yang Ditemukan Tewas Terlentang di Perkebunan Tebu Ternyata Sempat Dicari Keluarganya.
  • Sunan Kalijaga Disebut Ustaz Firanda Andirja Wali Setan, Begini Faktanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *