Diganjar Duit Rp 300 Juta Sekali Manggung, Lesti Kejora Justru Ngotot Rawat sang Putra Tanpa Pengasuh, Rizky Billar Ngaku Siap Belajar Jadi Bapak Siaga: Saya Nggak Sempurna

oleh -0 views


Penyanyi jebolan ajang pencari bakat, Lesti Kejora kini tengah menjadi sorotan publik usai melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar. Istri Rizky BillarLesti Kejora juga dikenal sebagai pedangdut berbakat yang memiliki honor fantastis.

Menurut pemberitaan yang beredar, Lesti Kejora memiliki honor manggung capai Rp 300 juta untuk sekali manggung. Kabar terkait honor Lesti Kejora manggung seperti dikutip Grid.ID dari pemberitaan Kompas.com pada 13 Februari 2018 silam.

Honor manggung Lesti Kejora itu diketahui setelah ia menjadi pengisi acara di resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara di Kalimantan, Muhammad Hatta. Pasalnya, beredar foto yang berisi daftar honor para penyanyi dan tertulis nama Lesty Kejora yakni mendapatkan sebesar Rp 300 juta.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Lesti juga enggan membenarkan atau membantah kabar terkait honornya itu. “Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dede. Berkah buat yang ngundangnya juga,” ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Meskipun memiliki honor manggung fantastis, Lesti Kejora kini justru merelakan pendapatannya itu usai menjadi ibu. Sebab, istri Rizky Billar enggan menggunakan jasa pengasuh anak untuk merawat bayinya yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Hal tersebut diungkapkan sang pedangdut dalam sebuah wawancara pasca mengisi acara di Indosiar beberapa waktu lalu. “Kalau dedek pribadi mau ngurusin sendiri karena inikan anak pertama, terus beda gitu tangan orang lain sama tangan ibunya sendiri.

Maksudnya dari sentuhannya udah pasti beda,” ungkap Lesti Kejora, seperti dikutip Grid.ID dari laman YouTube Indosiar, Senin (10/1/2022). Rizky Billar pun memberikan dukungan penuh untuk niatan istrinya tersebut.

Ia bahkan akan berusaha menjadi suami sekaligus ayah siaga untuk keluarga kecilnya. “Ya siaga (suami siaga) itu menjadi suatu kewajiban orang tua harus siaga terhadap istri, anak. Insya Allah saya belum sempurna menjadi seorang ayah dan suami, tapi bagaimana pun saya harus tetap belajar.

Apa yang kurang-kurang dalam diri saya, saya perbaiki. Apa yang belum ada dalam diri saya, saya berusaha untuk melengkapi gitu. Tapi Insya Allah, Alhamdulillah saya punya pasangan yang juga selalu melengkapi apa yang kurang dalam diri saya. Bukan pasangan yang menuntut untuk sempurna,” papar Rizky Billar.

Terkait niatannya untuk mengasuh anak sendiri, Lesti mengaku didukung oleh suaminya. “Kalau kakak kan pengennya yang terbaik untuk dedek. Dia tipikal orang yang pokoknya apa pun akan dia lakukan untuk orang yang dia sayang. Jadi dedek sih amat sangat berterima kasih untuk kakak karena selalu bikin dedek senang, bahagia, dan nyaman pastinya,” pungkas Lesti Kejora.

Sumber: grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *