Bukan Warisan Harta yang Ditinggalkan, Rhoma Irama Justru Bagikan Surat Wasiat ke Keluarga, Lokasi Ini ‘Dipesan’ untuk Jadi Liang Lahatnya

oleh -0 views


Rhoma Irama memang sudah puluhan tahun bernyanyi sebagai raja dangdut. Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Rhoma Irama sudah melahirkan 18 album bersama Soneta di sepanjang karirnya di industri hiburan.

Tak ada angin tak ada hujan, Rhoma Irama tiba-tiba sudah bagikan surat wasiat untuk para ahli warisnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, penyanyi dangdut Rhoma Irama rupanya sudah memiliki surat wasiat yang diberikan kepada keluarganya.

Pria yang kerap kali disebut Raja Dangdut itu ingin dikebumikan di Museum Soneta. “Saya sudah pesan sama anak-anak ahli waris, ‘nanti kuburkan saya di sini (Museum Soneta), di lapangan sini’.

Biar melengkapi Museum Soneta ini,” kata Rhoma Irama seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (18/10/2021).

Namun, lokasinya masih dalam wacana untuk dijadikan museum.

Tempat itu adalah Soneta Record, studio rekaman yang berlokasi di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Memang ingin saya jadikan Soneta Record ini sebagai Museum Soneta,” kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama mengaku tidak meninggalkan apa pun setelah ia meninggal dunia nanti.

Pemilik nama lahir Oma Irama itu mengaku hanya meninggalkan seluruh karya yang sudah ia ciptakan selama berkecimpung di dunia musik Tanah Air.

“Saya tidak meninggalkan warisan berupa harta, warisan mereka adalah karya, karya Rhoma itulah yang nanti akan terus mereka kelola,” ucap Rhoma Irama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *