Astagfirullah Jahat Banget, Ibu Belia Buang Bayi ke Tong Sampah!

oleh -0 views


MATA INDONESIA, NEW MEKSIKO – Seorang perempuan belia melemparkan sebuah kantung plastik hitam ke tempat sampah. Berdasarkan laporan diketahui bahwa kantong berwarna hitam yang ia lemparkan itu berisi bayi!

Kamera CCTV yang dipasang di area tersebut menangkap momen mengerikan tersebut. Di mana seorang ibu muda berusia 18 tahun membuat bayinya yang baru lahir ke tempat sampah atau enam jam sebelum bayi malang itu ditemukan hidup.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan New Mexico, Amerika Serikat. Beberapa jam setelah melempar bayi mungilnya, perempuan muda itu ditangkap aparat kepolisian, melansir x99 News, Selasa, 11 Januari 2022.

Berdasarkan rekaman kamera keamanan, seorang perempuan tiba di lokasi kejadian pada 7 Januari 2022 jam 02.00 siang. Ia keluar dari mobil sedan berwarna putih, kemudian membuka pintu bagai dan membuang kantong plastik berwarna hitam ke tempat sampah.

Perempuan yang diidentifikasi bernama Alexis Avil itu didakwa dengan pasal percobaan pembunuhan dan pelecehan anak.

Bayi malang itu ditemukan enam jam setelah kejadian setelah tiga orang menyisir tempat sampah, mengeluarkan plastik-plastik dan menemukan bayi yang selamat itu di antara tumpukan sampah. Salah satu dari mereka langsung menghubungi pihak berwenang.

“Setibanya di sana, petugas memberikan bantuan kepada bayi yang baru lahir dan bayi itu diangkut ke rumah sakit setempat oleh Hobbs EMS atau Layanan Medis Darurat Hobbs. Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lubbock untuk perawatan anak lebih lanjut,” demikian pernyataan pihak kepolisian.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.