SATRIA Mulia Blakblakan Ngaku Dianc-am Rizky Billar lantaran Rumor Pria Simpanan Tante-tante

oleh -3 views


Di tengah kebahagiaannya menjadi orangtua baru, aktor Rizky Billar kembali dirundung isu miring. Ia dituding menjadi sosok pria simpanan yang sempat diungkap selebgram Satria Mulia Pataudi dalam videonya.

Bahkan, suami Lesti Kejora itu disebutkan sempat mengamuk melalui pesan langsung kepada Satria Mulia. Hal ini dibeberkan sang selebgram melalui tayangan wawancara di kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (8/1/2022).

Diketahui, Satria Mulia menyebutkan dalam video TikTok-nya, seorang aktor dengan nama Larbil Kiris.

Dikatakan bahwa aktor tersebut merupakan pria simpanan tante-tante, dan transpuan yang diduga adalah Isa Zega yang memiliki julukan Mami Online.

Bahkan, selama bertahun-tahun aktor tersebut ikut tinggal bersama seorang pengacara pria di daerah Kalibata, Jakarta, yang diduga adalah Indra Tarigan.

Namun, hal ini dibantah keras oleh Satria Mulia. Ia mengaku tak mengenal Rizky Billar dan tidak mengunggah video tersebut untuk menyindir sang artis.

Akan tetapi, Satria Mulia mengaku justru mendapat direct message dari Rizky Billar yang berisi ultimatum.

Sang aktor bahkan bersumpah dalam pesan tersebut dan memberikan bantahan.

“Saya tidak kenal dengan artis itu, tiba-tiba dia ada DM kemarin, ‘Maksud lu apa? Kalau misal lu enggak minta maaf 1 x 24 jam gue akan proses hukum. Terus demi Allah gue tidak melakukan itu’,” tutur Satria Mulia.

“Gue upload lagi di VT, gue tidak mengetik nama elu, tidak mention elu, dan tidak kenal elu, tidak merasa ini buat elu, dan gue memang tidak menyinggung elu.”

Menanggapi ancaman Rizky Billar, Satria Mulia justru menuding pria asal Medan itu terlalu terbawa perasaan.

Ia juga menyebut tak ada unsur yang bisa dipermasalahkan dari unggahan TikTok-nya.

“Kenapa lu baper? Di dunia ini memang banyak manusia yang mengalami hal-hal yang gue sebutkan tadi, lah kenapa elu baper. Gue enggak kenal elu, elu enggak kenal gue, ya sudah, finish, berarti lu mau laporin gue apa?,” tutur Satria Mulia.

“Buat artis-artis yang merasa mengalaminya, masyarakat tahulah itu buat siapa,” kekehnya.

Selain Rizky Billar, rupanya pengacara Indra Tarigan juga menghubungi Satria Mulia.

Berbeda dengan Rizky Billar, pengacara berambut panjang itu menghubungi Satria Mulia dengan bahasa yang baik.

“Iya kemarin ada lawyer (pengacara) Indra Tarigan dia ngaku, memang dia DM gue baik-baik. Karena dia baik-baik ya gue baik-baik juga,” tutur Satria Mulia.

“Cuma herannya kenapa Mas-mas ini merasa, soalnya saya tidak menyebutkan nama dia, saya tidak pernah merasa mengarahkan ke dia.”

“Seorang public figure jangan baper, karena bukan berarti sindiran itu ke kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *