Minta Doddy Sudrajat Tak Buat Gaduh, Pengacara Kim Hawt: Saya Kasih Dia Rp 100 Juta

oleh -1 views


Aksi Doddy Sudrajat yang mempermasalahkan penggalangan donasi untuk Gala Sky rupanya membuat sejumlah pihak meradang. Tidak terkecuali kuasa hukum dari Kim HawtMirwansyah. Mirwansyah merasa geram melihat ayah Vanessa Angel itu yang terus-menerus membuat kegaduhan, terlebih soal penggalangan donasi.

Karena itulah, Mirwansyah meminta Doddy agar tidak membuat gaduh.  “Saya pikir ini udah keterlaluan dan buat gaduh terus, udah nggak nyumbang bikin gaduh, maunya apa?” kata Mirwansyah dikutip dari video YouTube Intens Investigasi, Minggu (9/1/2022).

Ia juga tak setuju dengan Doddy Sudrajat yang menginginkan rumah Gala Sky hasil dari donasi dikembalikan kepada negara. Jika merasa keberatan soal donasi, Mirwansyah menyarankan Doddy menggantikan seluruh uang yang digelontorkan donatur.

“Kalau memang dia ada Rp 2,4 miliar, gantikan duit yang sudah terkumpul oleh donatur itu,” ucap Mirwansyah. “Lalu kemudian belikan rumah untuk Gala, kalau nggak ada nggak usah banyak cerita,” sambungnya.

Demi menghentikan semua tindakan Doddy SudrajatMirwansyah sampai memberikan ultimatum dan rela menggelontorkan uang Rp 100 juta untuk pria berkacamata itu.

“3×24 jam dia menarik laporannya. Tidak membuat kegaduhan dan tidak mempersoalkan donasi,” tegas Mirwansyah. “Saya di depan teman-teman pers, saya kasih Rp 100 juta cash donasi kepada dia,” lanjutnya.

Diketahui, polemik dua keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih belum menemui titik terang. Kabar terbaru bahwa Doddy Sudrajat memperkarakan soal penggalangan donasi yang digagas Marissya Icha. Penggalangan donasi dilakukan untuk membelikan Gala Sky sebuah rumah.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (31/12/2021). Melalui kuasa hukumnya, yakni Djamaludin Koedoeboen, Doddy Sudrajat melaporkan penggalangan donasi tersebut.

“Ini terkait dengan donasi dari dana yang dikumpulkan dari seluruh masyarakat Indonesia yang simpati terhadap Gala,” kata Djamaludin. Djamaludin mengatakan bahwa nantinya Kemensos akan mengambil tindakan kepada pihak terkait.

“Sehingga nanti Kemensos yang akan melakukan tindakan-tindakan terkait dengan prosedur yang berlaku selama ini,” jelasnya Menurut Djamaludin, penggalangan donasi yang dilakukan oleh Marissya Icha belum memiliki izin. Sehingga Kemensos akan melakukan pemeriksaan terhadap sang selebgram terkait penggalangan donasi.

“Kemensos telah mengeluarkan rilis terkait donasi sebagaimana yang dilakukan oleh saudara MI itu belum mempunyai izin hingga saat ini,” ujar Djamaludin. “Dan untuk itu Kemensos akan melakukan tindakan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait inisiatif pembuatan donasi,” sambungnya.

Sumber: tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *