Fuji Pamer Makan di Restoran Nyaris Habis Rp20 Juta, Adik Bibi Malah Dicibir Habis-habisan: Jangan Norak

oleh -3 views


Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali mendapat cibiran dari warganet di sosial media. Hal tersebut dipicu setelah adik Bibi Ardiansyah ini memamerkan bukti struk setelah makan di salah satu restoran.  Fuji kini bergaul dengan banyak kalangan pesohor.

Ia bahkan dekat dengan artis terkenal hingga pebisnis sukses. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu bahkan dikenal punya circle luas. Hal itu membuat Fuji punya banyak teman. Baru-baru ini, Fuji membagikan keseruannya dengan pebisnis muda, Indra Kesuma atau yang dikenal dengan nama Indra Kenz.

Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal makan di restoran elit yang terletak di Jakarta bersama Indra Kenz. Mereka terlihat menyantap steak dan berbagai sajian mewah lainnya. Lewat Instagram Story, Fuji membagikan nota yang memperlihatkan total harga makanannya bersama kakak dan temannya.

Tak main-main, nota tersebut memperlihatkan total yang harus mereka bayar yakni hampir menyentuh Rp20 juta. “Malem makan warteg, pagi makan beginian,” tulis Fuji. “Lambung aku kaget deh kayaknya,” imbuhnya.

Tapi sikap Fuji saat pamer nota pembayaran itu malah dicibir netizen norak. Netizen tersebut menuliskan cibiran tersebut lewat DM dan dibagikan Fuji di Instagram Story. “Jangan norak lu dasar miskin,” cibir netizen.

Fuji tak marah melihat cibiran tersebut. Ia justru membagikan tangkapan layar saldo rekening yang hanya tersisa nol rupiah. “Yaudah iya maap,” tulis Fuji.

Sumber: herstory.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *