Ferdinand Hutahaean Buat Pernyataan Baru dan Sebut Istilah Setan Berkaki Tujuh, Apa Maksudnya? – HotViral

oleh -2 views

Dipublikasikan pada 10 Januari 2022.

JAKARTA – Usai mengaku mualaf, Ferdinand Hutahaean mulai menyinggung pihak yang mempermasalahkan perubahan keterangan di Twitter akunnya. Dalam layanan pesan yang dikutip dari JPNN, Ferdinand Hutahaean sempat menyebut istilah setan berkaki tujuh.

Sebelumnya, ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri ini mengaku merasa heran adanya pihak tersebut. Sebab, kata dia, keterangan akun yang tidak terverifikasi bisa diubah sewaktu-waktu oleh pemilik.

Berbeda hal ketika akun tersebut telah terkonfirmasi resmi oleh Twitter.

“Nah, kalau akun tidak terverifikasi dia mau nulis hantu belau, setan berkaki tujuh, memang apa masalahnya? Apakah itu sebuah realita, kebenaran, fakta? Kan, tidak demikian,” keluh Ferdinand Hutahaean melalui layanan pesan, Minggu (9/1).

Sebelumnya, @FerdinandHaean3 menuliskan keterangan akun Twitter dengan Berpolitik untuk Bangsa, NKRI Pancasila, Tak Mengejar Surga, Masih Berbuat Dosa, Tak Beragama Tetapi Bertuhan.

Kini keterangan akun tersebut berubah, yakni Berpolitik untuk Bangsa, NKRI Pancasila, Tak Mengejar Surga, Masih Berbuat Dosa.

Ferdinand menduga adanya pihak yang mempermasalahkan perubahan keterangan di Twitter karena urusan hukum.

Terlebih lagi, dirinya telah dilaporkan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan penistaan agama. (Jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Kasus KM50 Diretweet Akun Twitter Pemkot Depok , Netizen: Emang Bloon Lo Admin.
  • Ferdinand Hutahaean Diminta Yaqut Tak Dihakimi, Mantan Menteri: Masyarakat itu Protes, Bukan Menghakimi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.