Enji Blak-blakan Puji Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Beri Jawaban Tegas Sang Ditanya Perihal Anak Balikan dengan Mantan: Asal Jangan yang Botak Itu

oleh -0 views


Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang berujung perceraian sempat menjadi perbincangan panas. Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 4 Juli 2013. Baru tiga minggu setelah menikah atau tepatnya pada 25 Juli 2013, Ayu Ting Ting pergi dari rumah Enji.

Namun, Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai pada 2014. Diketahui dari GridFame.id, Ayu Ting Ting dan Enji memiliki seorang anak bernama Bilqis. Bilqis hidup bersama Ayu Ting Ting. Melansir tayangan di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Enji disebut belum pernah bertemu anaknya yang kini berusia 8 tahun.

Menurut hukum Enji yakni Denny Karel, hubungan kliennya dan sang putri sangat dibatasi oleh Ayu Ting Ting. “Tolong sampaikan, kalau bertemu Ayu atau apapun, keluarganya, tolong sampaikan saja. Karena dia kan terbatas untuk ketemu itu terbatas, sangat terbatas,” ungkap sang kuasa hukum.

Meski begitu, Enji tetap menitipkan pesan untuk sang putri yang saat itu baru berulang tahun. “Ya disampaikan selamat ulang tahun untuk anaknya, semoga anaknya baik-baik aja,” ujar Denny menyampaikan pesan Enji Baskoro.

“(Bisa saling) Dengar-dengaran sama orang tuanya, itu aja. Mas Enji enggak neko-neko, cuma itu ucapannya,” tandasnya. Enji juga selalu memantau perkembangan Bilqis.

“Namanya orang tua, melihat anaknya muncul di kanal YouTube, ‘Wah anakku sudah pintar, semakin berbakat’,” kata Denny Karel mengutip keterangan Enji dalam video di kanal YouTube Cumicumi.”Yah sebatas itu aja. Permasalahannya ia tidak bisa memeluk anak itu saat ini,”  sambungnya.

Kembali ditegaskan sang kuasa hukum, Enji selalu melihat pertumbuhan Bilqis di laman media sosial Instagram. “Apapun yang Bilqis lakukan di media, itu pasti dipantau sama Enji. Apalagi Enji paling senang ketika Bilqis maju dengan pendidikannya,” ungkapnya.

Enji juga tak sungkan memuji Ayu Ting Ting lantaran bisa menjadi ibu hebat untuk Bilqis. “Ayu luar biasa merawat Bilqis, luar biasa. Saya hargai Ayu bisa mendidik Bilqis dengan pendidikan luar biasa,” puji Enji.

Di sisi lain, Umi Kulsum memberi jawaban begini saat ditanya kemungkinan Ayu Ting Ting balikan dengan mantannya. “Ibu kalau ada pacar-pacar lama, atau pasangan Ayu datang kembali?” tanya Feni Rose dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada 1 Juli 2020.

“Kalau cinta lama itu ya enggak apa-apa, asal jangan mantan yang botak itu,” ungkap Umi Kalsum bak merujuk sosok Enji. “Kalau CLBK yang lain?” tanya Feni Rose. “Silakan, kan tetap komunikasi baik,” kata Umi Kalsum.

Sumber: gridhot.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *