Berkat Masker Melorot, Wanita Ini Akhirnya Kembali ke Pelukan Keluarga Setelah 6 Bulan Hilang, Begini Kronologinya

oleh -3 views


Baru-baru ini, cerita membahagiakan datang dari Klaten, Jawa Tengah. Pasalnya, seorang wanita bernama Efriyani yang sempat hilang akhirnya kembali ke pelukan keluarganya.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Minggu (9/1/2022), Agus Hilal, suami Efriyani sempat putus asa mencari istrinya yang mendadak hilang.

Efriyani diketahui meninggalkan rumah sejak 25 Juli 2021 lalu. Agus pun sempat mencari istrinya ke tempat yang kerap dikunjungi, namun usahanya tak membuahkan hasil.

Dirinya pun juga sempat melaporkan hilangnya Efriyani ke polisi. “Dari pihak keluarga sudah berusaha mencari belum ketemu. Biasanya keluar di tempat kunjungi juga tidak ditemukan,” ujarnya.

Bahkan, Agus rela menggelar sayembara demi sang istri segera kembali ke rumah. Ya, dirinya menjanjikan uang sebesar Rp 5 juta bagi siapapun yang berhasil menemukan Efriyani.

“Nanti bagi yang menemukan dan mengantarkan pulang ke rumah saya kasih uang terima kasih Rp 5 juta,” jelasnya. Namun, baru-baru ini akhirnya Efriyani kembali ke pelukan keluarganya.

Dikutip Grid.ID dari TribunJateng.com pada Minggu (9/1/2022), Efriyani akhirnya ditemukan oleh 2 orang di kawasan Keraton Solo.

Ya, ia ditemukan pada Selasa (4/1/2022) lalu. Meski awalnya tak mengenali istri Agus, dua orang tersebut tersadar saat masker Efriyani melorot hingga wajahnya terlihat.

Saat itu, Efriyani tengah bersitegang dengan seseorang. Satu dari mereka pun langsung menyadari ciri-ciri Efriyani dari sayembara yang sempat digelar oleh Agus.

Kepulangan istrinya ke rumah kembali itu pun dibenarkan oleh Agus sendiri.

Dirinya juga mengatakan bahwa Efriyani sudah diantar kembali ke rumahnya.

“Iya sudah ditemukan. Istri saya diantar dua orang baik ke rumah. Istri saya tadi diantar pulang ke rumah sekitar pukul 09.00 WIB,” jelas Agus.

Usut punya usut, Efriyani mengidap bipolar saat keluar dari rumah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *