Perempuan yang Ditemukan Tewas Terlentang di Perkebunan Tebu Ternyata Sempat Dicari Keluarga – HotViral

oleh -1 views

Dipublikasikan pada 9 Januari 2022.

BREBES – Seorang wanita berinisial T (43) warga Desa Limbangan Kecamatan Kersana ditemukan tewas terlentang di kebun tebu, Minggu (9/1). Korban ditemukan sudah tak bernyawa, setelah sehari sebelumnya dilaporkan berangkat ke sawah untuk bekerja.

Kerabat korban yang tengah menunggu jenazah di RSUD Brebes, Awad (50), Minggu (9/1) sore, mengatakan, jika korban telah meninggalkan rumahnya sejak Sabtu pagi (8/1) lalu. Korban berangkat ke sawah menggunakan sepeda onthel.

“Korban itu berangkat ke sawah Sabtu pagi, namun sampai siang belum pulang. Keluarga mencari dari sore kemarin hingga pagi tadi, tahu-tahu korban Minggu siang ditemukan sudah meninggal dunia di kebun tebu yang ada di Desa Kersana,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ditemukan di bagian kepala belakang korban terdapat luka. Jarak antara sepeda onthel miliknya juga jauh sekitar 200 meteran dari TKP ditemukannya korban.

Hingga sore tadi, jenazah korban masih berada di ruang kamar mayat RSUD Brebes. Sementara polisi mengamankan barang bukti di kejadian, seperti sepeda onthel, tas, topi caping, dan termos milik korban. Polisi juga menemukan sepasang sepatu warna hitam di lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Desa Kersana Kecamatan Kersana digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Minggu (9/1) di perkebunan tebu masuk Desa Kersana Kecamatan Kersana.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman membenarkan terkait penemuan sesosok mayat perempuan tersebut. Penemuan mayat tersebut diketahui pada pukul 09.30 WIB.

Diketahui, jenazah tersebut diketahui berinisial T warga Desa Limbangan Kecamatan Kersana. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Ferdinand Hutahaean Diminta Yaqut Tak Dihakimi, Mantan Menteri: Masyarakat itu Protes, Bukan Menghakimi.
  • Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC? Media Turki Sebut Raffi Ahmad Blusukan ke Istanbul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *