This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Selamat! Nathalie Holscher Melahirkan Buah Hatinya dengan Sule, Begini Detik-Detik Mengharukan saat Pertama Kali Lihat sang Jabang Bayi di Meja Operasi

  • Bagikan


Nathalie Holscher melahirkan buah hatinya dengan Sule pada Minggu (12/12/2021) di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Berjenis kelamin laki-laki, Nathalie Holscher melahirkan anak pertamanya dengan metode operasi caesar.

Detik-detik sebelum Nathalie Holscher melahirkan, istri Sule itu terpantau telah menginap di Rumah Sakit sejak Sabtu (11/12/2021).

Sule pun tak menyangka sang buah hati lahir lebih awal dari dugaan yakni di tanggal 14-15 Desember. Ia juga terheran-heran karena mendapatkan bonus tanggal lahir yang cantik untuk buah hatinya.

“Kata dokter udah mau keluar bayinya, itu pun enggak sengaja. Akhirnya maju tanggal 12 Desember, eh kebetulan juga tanggal cantik ya udah,” ucapnya, dikutip dari TribunSeleb.com, Minggu (12/12/2021).

Momen kelahiran tentu menjadi momen yang tak akan terlupakan untuk semua ibu di dunia.

Nathalie dan Sule pun memutuskan untuk menyewa jasa foto lahiran untuk memotret momen haru saat menyambut anak yang selama ini dinantikan.

“MasyaAllah,” tulis Nathalie di caption Instagram-nya.

Momen mengharukan saat Sule dan Nathalie Holscher pertama kali melihat paras sang jabang bayi. Seraya berterima kasih kepada perjuangan sang istri, Sule pun langsung mengecup kening Nathalie.

Melihat unggahan terbaru Nathalie, sang mantan DJ itu terlihat masih dirawat di rumah sakit, dengan tusukan jarum infus di tangannya.

Ia tak lupa berterima kasih kepada semua teman, rekan, dan netizen yang telah mendoakan sehingga persalinannya dapat berjalan tanpa hambatan.

“Terima kasih doa-doanya,” tulis Nathalie di Instagram Story.

Sule yang meninggalkan seluruh pekerjaan demi menemani Nathalie Holscher melahirkan pun terlihat kelelahan.

Sang komedian langsung tertidur usai persalinan sang istri berjalan lancar.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.