This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral Pria Nangis saat Ditilang Polisi, Warganet: Tampang Security Hati Hello Kitty

  • Bagikan


Pengendara kendaraan bermotor diwajibkan untuk selalu menggunakan helm saat berkendara. Namun, tidak jarang para pengendara yang melanggar peraturan tersebut. Hal itu seperti yang dilakukan oleh seorang pengendara dalam video yang diunggah oleh akun Instagram, @viralyes, Jumat (10/12/2021).

Pria tersebut telah melanggar peraturan lalu lintas dengan tidak memakai helm saat berkendara. Saat berkendara tanpa memakai helm, pria itu lalu bertemu polisi yang sedang bertugas di jalan. “Ga Pake Helm, Si Abang Nangis,” tulis akun @viralyes sebagai keterangan unggahan seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (11/12/2021).

Dalam video, terlihat kondisi jalanan yang ramai lancar. Video itu tampaknya diambil di lampu lalu lintas karena para pengendara sedang berhenti. Namun, ada salah satu pria yang berkendara tanpa memakai helm. Tampaknya, polisi yang bertugas saat itu mencegatnya ketika sedang berhenti di lampu lalu lintas.

Kedua polisi itu terlihat sedang memberi nasihat untuk pengendara motor itu supaya menaati aturan dan memakai helm saat berkendara. Saat dicegat dan diberi wejangan oleh polisi lalu lintas, pria tersebut malah menangis tersedu-sedu. Bahkan, ia mengeluarkan suara tangisan yang cukup keras di pinggir jalan itu.

Pria itu terus menangis kejer dan mengusap air matanya di pinggir jalan. Ia juga tampak belum turun dari motor tersebut dan terus menangis. Menurut informasi dari keterangan unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di Aceh.

Melihat momen tersebut, warganet lantas menuliskan beragam komentar mereka.

“Ada yang sama gak sih kalo pas lagi bawa motor ada pak polisi berasa hatinya dag dig dug dor,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Anggap aja nangisnya sudah bayar kesalahan pak,” ujar salah satu warganet.

“Mungkin rambutnya baru dari salon pak kalo pake helm mah jadi kempes midel landaknya ga kliatan pak,” tulis warganet.

“Tampang mah anak funk.. Diomelin nangeesss,” ujar warganet.

“Tampang security hati hello Kitty,” celetuk @aryowica***.

Sumber: suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.