This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Janji Pasang Badan Bela Fuji yang Ngadu Diganggu Sosok Jengger, Dewi Perssik: Apapun Kondisinya Gua Bakal Sikat

  • Bagikan


Fuji kini ikut menjadi sorotan di tengah polemik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, diketahui Fuji adik Bibi Ardiansyah kini masih yang bertanggung jawab untuk mengasuh secara penuh Gala Sky.

Di tengah perjuangannya mengasuh Gala, Fuji tiba-tiba mendapatkan sorotan tajam dari orang-orang. Dilansir dari Kompas.com, bukan karena masalah keluarga, melainkan soal Fuji disebut minta honor Rp 30 juta sebagai bayaran hadir di satu podcast.

Sementara itu, dilansir dari Sripoku.com, penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali buka suara soal ramainya pemasalahan yang dialami Adik Ipar Vanessa Angel, Fuji yang disebut menolak hadir untuk Podcast karena minta budget Rp 30 Juta.

Dikutip dari akun Instagramnya, Dewi Perssik yang memiliki sapaan akrab Depe itu mengaku mau buka suara karena sudah menilai apa yang dilakukan sosok yang dipanggil ‘Jengger’ itu sudah keterlaluan.

Bahkan, Fuji kata DP sampai ngadu karena diganggu oleh Jengger lewat Instagram dan WA pribadi Dewi Perssik. Dewi Perssik mengatakan bingung dengan kelakuan sosok Jengger yang asal bicara setiap kali ada hal yang viral.

“Lu Gue pantau dari kemaren ya sampai akhirnya Fuji WA dan nge-DM gue minta tolong diganggu sama lu Jengger. Ada orang bahagia Lu dengki Lu omongi. Ada orang yang ibaratnya lagi ama lakinya lu katain lakinya homo, kalau ada laki yang kecintaan dengan wanita lu katain perempuannya lontong. Lah lu sendiri mereview diri sendiri Jengger. Lu siapa Jengger,” ujar Dewi Perssik.

Dirinya tak ingin menjadi pahlawan kesiangan, namun ia terlanjur geram dengan isi DM yang dikirimkan sudah keterlaluan. Dirinya berjanji untuk pasang badan jika ada yang menggangu Fuji dan adiknya.

“Disitu udah jelas lu nginjak dia diam-diam. Gua udah janji sama dia (Fuji), lu tenang aja apapun kondisinya gua bakal sikat. Sekarang mereka udah gak ada, berarti tinggal Fuji sama adiknya. Kalau gua udah ngomong kek gini berarti lu udah keterlaluan Jengger. Kalau sampai lu berani macem-macemin dia, lu berhadapan dengan gue,” tegasnya.

Dewi Perssik juga menyindir sosok Jengger tobat setiap kali ada kasus viral selalu sibuk sok-sokan bak jadi pahlawan. “lu tu tobat, setiap ada kasus viral lu masuk. Harus interospeksi diri jangan kebanyakan ikut campur urusan orang. Lu mau adu domba dengan Marisyya pas live tas gak bisa.” kata Depe.

Pedangdut Dewi Perssik juga sempat mengungkapkan kekesalannya kepada seoseorang tanpa sebut namanya. Namun yang pasti, sosok yang dimaksud ini punya hubungan dengan Vanessa Angel.

Sumber: gridhot.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.