This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Geram dengan Klarifikasi Fuji Soal Bayaran 30 Juta, Nikita Mirzani Beberkan Bukti Valid Kebohongan Adik Bibi Ardiansyah

  • Bagikan


Kabar dari adik mendiang Bibi ArdiansyahFuji sempat membuat heboh. Beredar isu bahwa adik-adik Bibi Andriansyah sengaja aji mumpung setelah mendapat sorotan. Pasalnya, Fuji disebut-sebut meminta bayaran puluhan juta jika ada yang ingin mengundangnya tampil di kanal YouTube.

Dilansir dari Sosok.id, Fuji disebut-sebut mematok tarif Rp 30 juta untuk sekali tampil di podcast. Saat diklarifikasi, Fuji tak membantah, namun alasannya bukan karena aji mumpung. Fuji sengaja mematok tarif mahal agar tak jadi diundang karena kala itu ia masih begitu berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Nikita Mirzani menanggapi klarifikasi Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel, soal pemasangan tarif Rp 30 juta untuk tampil di podcast. Nikita Mirzani menganggap klarifikasi Fuji hanyalah omong kosong.

Pasalnya, pada 11 November atau tujuh hari pascakecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Nikita Mirzani menyebut Fuji juga telah tampil di layar kaca. “Anda bilang bete krn sedang 7harian makannya Anda blang klo mau undang tarif nya 30 jt.

Tapi di tgl yang sama yaitu 11 des (November) anda sudah wara wiri di TV,” tulis Nikita Mirzani dikutip Kompas.com dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Jumat (10/12/2021). Ia memperingatkan bahwa jejak digital Fuji ada dan bisa diakses oleh siapa saja. “Jejak digital semua itu ada. Anda masih kecil jgn pinter ngarang cerita yah,” ujar Nikita.

Presenter itu kemudian menunjukkan bukti chat antara tim kanal YouTube yang mengundang adik Bibi Andriansyah untuk hadir di podcast dengan Fuji. Dari percakapan tersebut, diketahui Fuji mendapat tawaran untuk kedua kalinya pada 17 November menjadi bintang tamu dengan bayaran Rp 2,5 juta.

Namun, Fuji menolak tawaran tersebut lantaran ia memasang tarif Rp 10 juta besama kakaknya, Fadly. “Maaf kak budget aku & abang Fadly 10 juta kak samain dgn tv. Belum bisa di rate segitu,” demikian balasan Fuji.

Nikita juga menunjukkan bukti chat dari pihak kanal YouTube yang berniat mengundang Fuji untuk pertama kalinya ke podcast mereka. Saat diundang, disebutkan bahwa Fuji meminta bayaran Rp 30 juta.

Dengan bukti-bukti tersebut, Nikita menganggap bahwa klarifikasi Fuji memasang tarif Rp 30 juta sebagai penolakan secara halus hanyalah omong kosong. “Jadi kalo alasan Anda krn 7 harian itu bullshit. Dari team langit pun tidak memaksa Anda untuk mau di wwcr,” tulis Nikita. Nikita Mirzani tanggapi klarifikasi Fuji soal honor Rp 30 juta.

Diberitakan sebelumnya, Fuji bercerita bahwa ia mendapatkan tawaran hadir di podcast sekira tujuh hari pascakecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Merasa kesal dengan tawaran tersebut, Fuji akhirnya memasang tarif Rp 30 juta jika memang mau mengundang dirinya.

“Itu tuh dia nanyainnya pas tujuh harian, jadi agak sensi (sensitif) juga aku ditanya,” kata Fuji dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel.

“Ngelihat sikon (situasi dan kondisi), maksudnya aku lagi masih nangis-nangis tujuh harian, masih pengajian, terus ada yang nge-WA (WhatsApp) ya kesal juga sih, maksudnya dia telepon, aku kira kenapa, terus nanyain itu (honor) ya kesal lah aku,” tutur dia. Fuji kemudian membenarkan bahwa memasang tarif Rp 30 juta adalah cara halus dirinya menolak hadir di podcast.

Sumber: gridhot.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.