This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

45 Tahun Hilang, Jenazah Mahasiswa Ini Ditemukan Tenggelam di Dalam Mobil

  • Bagikan


Mahasiswa Universitas Auburn yang hilang secara misterius 45 tahun lalu ditemukan dalam sebuah mobil yang tenggelam di sungai Chambers County minggu ini.

Menyadur CBS 42 Jumat (10/12/2021), mahasiswa bernama Kyle Clinkscales ini menghilang dari bar LaGrange, Georgia di sebuah kendaraan dengan sisa-sisa jenazah dan dompet di dalamnya.

Pada 27 Januari 1976, Kyle Clinkscales yang berusia 22 tahun meninggalkan Klub Moose, sebuah bar tempat dia bekerja di kota kelahirannya LaGrange, Georgia.

Kyle berencana melakukan perjalanan sejauh 35 mil ke Universitas Auburn di Alabama sebagai seorang mahasiswa baru. Namun dia tidak pernah tiba.

Minggu ini, Kantor Sheriff Troup County mengonfirmasi bahwa mobil Pinto Runabout 1974 dua pintu berwarna putih milik Kyle dengan tag Georgia CEF-717 telah ditemukan di sungai Chambers County di County Road 83.

Sheriff James Woodruff mengadakan konferensi pers Rabu pagi untuk mengungkap informasi tambahan.

“Begitu tiba di tempat kejadian, mereka menemukan mobil itu dari air dan tampaknya itu adalah mobil penumpang Ford model lama dengan label Georgia 1976 dengan stiker Troup County.”

“County menghubungi Kantor Sheriff Troup County untuk bantuan dalam mencoba menjalankan informasi tag. Kantor tag Troup County dihubungi dan penyelidik di divisi investigasi kriminal kami mulai memeriksa catatan apa pun yang mungkin kami miliki,” kata Sersan Stewart Smith.

Setelah memverifikasi informasi, ditemukan tag dan VIN cocok bahwa 1974 Ford Pinto Runabout adalah mobil yang sama dengan yang dipakai Kyle terakhir kali pada 27 Januari.

Kendaraan tersebut diangkut ke Kantor Sheriff Troup County dimana saat ini sedang diproses oleh Agen Khusus dengan GBI untuk menentukan isi kendaraan.

Ayah Kyle menulis tentang kepergian putranya dalam sebuah buku berjudul “Kyle’s Story: Friday Never Came.” Dia juga mendirikan organisasi orang hilang nirlaba, “Find Me Inc.” Kini kedua orang tua Clinkscales sudah meninggal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.