This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Beredar Video, Pria Berhubungan Intim dengan Knalpot, Pengguna Jalan Syok

  • Bagikan

 

Penyimpangan perilaku seksualitas tidak dipungkiri memang benar adanya. Tapi orang ini benar-benar memiliki perilaku yang terbilang aneh. 

 Seorang pria paruh baya tertangkap kamera sedang melakukan ‘hubungan intim’ dengan knalpot mobil. Siang itu hari yang sangat panas. 

 Tampak pria sedang memajumundurkan pinggulnya ke arah knalpot mobil. Sampai akhirnya ia ketahuan dan langsung pergi. Video yang tersebar di media sosial ini dipercaya diambil di sebuah kota di Brasil, dilansir MIRROR.co.uk. Kejadian bermula saat kameramen merekam dengan handphone-nya. 

Kejadian aneh itu terjadi saat kameramen menyusuri tepi jalan. Seorang pria meringkuk di belakang mobil kecil. Pria mengenakan kaus itu melakukan suatu gerakan. Saat kamera semakin mendekat, terlihat semakin jelas. Pria tersebut menggerak-gerakkan pinggulnya seperti sedang bercinta. 

 Namun sang kameramen tidak membiarkan pria itu begitu saja. Ia kemudian berkata dalam bahasa Portugis yang artinya, “Enak, pak?” Pria paruh baya tersebut dengan terkejutnya menoleh ke belakang ke arah kameramen. Lalu dengan cepat meninggalkan mobil tersebut. Ia kemudian segera pergi saat terdengar suara orang lain tertawa melihat kelakuannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.