This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral..!! Oknum TNI Diduga Usir Ibu Mertuanya yang Cacat, Panglima TNI Sampai Turun Tangan

  • Bagikan

Sebuah video viral terkait dugaan pengusiran yang dilakukan salah seorang oknum TNI pertama kali diunggah oleh anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut lewat postingan di Instagram. Oknum TNI tersebut kabarnya berasal dari instansi Angkatan Udara. Panglima TNI bahkan sampai turun tangan.

Dalam video tersebut nampak perwira TNI dan ibu mertuanya sedang berada di dalam rumahnya. Sepertinya ia dan ibu mertua terlibat perselisihan yang menyebabkan keduanya adu mulut. Oknum TNI itu pun langsung emosi dan menarik kursi roda ibu mertuanya keluar rumah.

Lewat postingan di Instagram. Hillary meminta pihak-pihak TNI khususnya Angkatan Udara untuk mengambil sikap. “Pihak keluarga istri terus menerus menghubungi saya meminta agar diviralkan supaya dapat efek jera dan sanksi sosial terhadap suaminya yang sudah berkali2 menyakitinya dan keluarganya secara fisik dan psikis,” tulis Hillary.

Oknum TNI Usir Ibu Mertuanya (Instagram @hillarybrigitta)

Hillary pun sudah melaporkan masalah tersebut kepada Jenderal Andika Perkasa selaku Panglima TNI. Lewat postingan yang lain, Hillary pun lega karena Panglima TNI sudah memberikan respon dan berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut.

Pihak keluarga pun sudah memberikan kronologi kasus tersebut. Ibu mertua oknum TNI itu konon baru saja tiba di rumah tersebut pada 29 November 2021 silam. Sebagai menantu, oknum TNI itu nampaknya keberatan jika ibu mertuanya tinggal di rumahnya dalam waktu yang lama.

“Minggu tgl 5 desember 2021 pukul 12.30 siang,ibu saya menasehati sebagai orang tua.agar kami tidak suka ribut.tapi suami saya tidak terima.hari selasa pukul 04.00 wib ( subuh ) beliau bangunkan saya dan ibu saya terjadi lah ibu saya diperlakukan diklurkan dari rumah pke kursi roda.dicaki kaki puntung bisa apa kau.kluar dari rumah saya.ini rumah dinas saya.rumah dinas auri lanud roesmin nurjadin komplek garuda no.xx,” tulis Hillary menceritakan kronologi kejadian.

Kabarnya kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma Indan Gilang Buldansyah mengatakan bahwa masalah itu juga dipicu karena urusan keluarga. “Kejadian dalam video tersebut berlatar belakang masakah keluarga dan sudah dimediasi oleh Komandan setempat,” ujar Indan dilansir dari Tribun Timur.

Oknum TNI yang jadi viral tersebut adalah anggota Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru bernama Kopral Mesman. Ia pun sudah memberikan klarifikasi kepada petugas Pomau dan Intel Lanud Roesmin Nurjadin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.