This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Bikin Merinding, Pasien Covid-19 Ini Rekam Pintu Rumah Sakit Bergerak Sendiri

  • Bagikan


Bikin Merinding, Pasien Covid-19 Ini Rekam Pintu Rumah Sakit Bergerak Sendiri

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam sebuah pintu di rumah sakit terbuka dan tertutup sendiri menjadi viral. Video ini awalnya diunggah oleh akun Instagram, @luftballonz.

Video tersebut direkam oleh seorang pasien yang sedang terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Di hadapannya ada sebuah pintu yang terlihat terbuka dan tertutup sendiri sebanyak beberapa kali.

Bukannya takut, perempuan yang merekam video itu justru merasa emosi karena dirinya merasa sedang dipermainkan oleh sesuatu yang tak terlihat itu. Padahal, saat itu dirinya sedang terbaring sakit, yang diduga tengah isolasi karena terinfeksi virus Covid-19.

“Emosi ga si, udah sakit, imun drop, pake diganggu setan lagi. Kebangetan lu tan,” tulisnya kesal dalam Instagram Story miliknya yang diunggah beberapa hari lalu.

Tentu saja, video ini menarik perhatian banyak warganet hingga diunggah ulang oleh di beberapa akun Instagram lainnya, salah satunya @makassar_iinfo. “Perlu mental yang kuat, untuk bermalam di RS😱,” tulis akun tersebut.

Video tersebut pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut merinding melihat video ini.

“Biasa aja bah..yg gak biasa itu pas tiba2 mati lmpu dlm keadaan sendirian..😂😂😂😂 trs ada gangguan2 benda2 bergerak itu sudah..ngeri,” komentar @ferr****23.

“Padahal itu ada penahan pintu nya yg di atas, klo angin sdh nda mungkin,” kata @mu****nsar.

“Sudah sering sy alami yg beginian, ini bukan hoax memang nyata apalagi sekitaran jamjam 2 atau 3,” tulis @darman****alfar.

“Dehhh yang beginian bikin motivasi untuk tetap sehat, daripada.. daripada.. 😂,” komentar @list***rbyanti.

“Mungkin setannya lgi pengen membesuk 😂,” kata @sit****ryani_.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.