This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

VIRAL Anggota DPRD NTB Bersitegang dengan Petugas saat Diminta Surat Keterangan Vaksin Covid-19



Video anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersitegang dengan polisi saat penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, beredar luas di grup-grup WhatsApp.

Dalam video berdurasi 2 menit 45 detik tersebut, Anggota Komisi I DPRD NTB H Najamuddin Mustafa bersitegang dengan petugas kepolisian.

Insiden tersebut terjadi di pos penyekatan PPKM Darurat Gerimak, di pintu masuk Kota Mataram, Kamis (15/7/2021), pagi tadi.

Dalam video tersebut, Najamuddin tidak terima dipaksa mengeluarkan surat keterangan vaksin Covid-19 oleh petugas.

Dia dan sopirnya sampai saat ini memang belum mendapatkan vaksin dari pemerintah.

”Kami ini belum divaksin karena ada penyakit, surat keterangan akan dibuatkan berikutnya secara kolektif, negara yang membuatkan,” katanya.

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Update Video Viral lainnya:
Update berita terpopuler lainnya:

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com |

Follow akun Instagram
Follow akun Twitter
Follow dan like fanpage Facebook
YouTube business inquiries: [email protected]

source YouTube

Respon (39)

  1. Vaksin vaksin vaksin,, aturan yang aneh dan tidak masuk akal kenapa kemana mana harus nunjukin surat vaksin bukankah itu pemaksaan namanya . bagaimana dengan orang yang tidak mungkin di vaksin karena penyakit bawaan? Gak ngerti dengan aturan negeri ini ,aneeeeehhhhh

  2. Aggta DPRD ko' malah sperti itu kelakiannya, hrusnya ikutin dong peraturan yg ada bkn ngjakin berdbt oleh petugas. Lgian hrusnya pejabt tsbt sdh ada lah bukti vaksinnya, bknnya ngotot sprti itu. Dah d proses aja pak ! Klo perlu pecat tuh msnusia sprti itu.

  3. lawan pak biar ngerti..perinth skrg mh org pd g ngrti.mk'y smpe skolah jg d ttp biar pd bodo.yg krja d brhntikn biar pd miskin biar dpt pringkt termiski dn terbodo d mta dunia..lbih mkirin corona.tu petugas jg kerumunan knp g d bubarkn..aneh

  4. Kepada pak presiden yang terhormat pak jokowi
    Apakah surat vaksin harus dan mesti di perlihat kan
    Karena banyak masyarakat punya penyakit
    Apa mesti di paksa mesti vaksin

  5. Anggota dprd yg saya rasa kurang pemahaman. Kalau semua sudah divaksin untuk apa disekat? Disekat karena ada yg belum vaksin. Karena belum vaksin maka batasi mobilitas. Negara belum sanggup makanya rakyat membantu negara bukan melawan.

  6. Bossman Sontoloyo Pengusaha Sukses yang Miliki 32 Perusahaan

    Yg cocok gantiin pak lurah, mundur pak beri kesempatan yg lain buat memperbaiki krsisi ini..

  7. Bukankah syarat divaksin tidak boleh positif covid19,,,,,,lhaaa bagaimana tau kalau belum diswab apakah terpapar positif corona atau tidak ?!, dokter ini bilang tidak perlu diswab boleh vaksin,,,kalau ternyata yg divaksin itu positif,,,bukankah bahaya bagi dirinya sendiri ?!!

  8. BIKIN ATURAN SENDIRI SALAH SENDIRI DPR D (YANG MEYETUJUI ADANYA PPKM DARURAT SERTA IZIN VAKSIN ITU DPR NYA SENDIRI) MAKANYA LEBIH BAIK DPRD SURUH TUTUP SELAIN MAKANAN DAN MINUMAN SETA OBAT+OBATAN SELINNITU DITUTUP TOTAL PABRIK ROKOK DAN SPBU WAJIB TUTUP BIAR ADIL MASYARAKATNYA.

  9. Ngak usah banyak cakap anggauta d’hewan… giliran nanti kenak covid , palingan nanti jerit2 di-covidkan, kalau sudah sesak mau mampus , bikin geger2 minta icu di rumah sakit.

  10. Banyak kasus setelah hbis di vaksin…
    Saya yakin banyak pejabat atw pun ASN yg tdk ingin atw belum di paksin juga..
    Knp harus memaksa Vaksin Rakyatnya.??
    Ayolah buzzer bekerjalah disini buzzer…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.