This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

GAWAT !!! Supir odong odong selingkuh dengan gadis belia karna istri sah baru saja melahirkan. . .

  • Bagikan


 Usep warga Tasikmalaya (26) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran menghamili anak di bawah umur. Sopir odong-odong ini nekat selingkuhi istri yang baru melahirkan anaknya.

Usep justru berselingkuh dengan anak di bawah umur. Korban sebut saja mawar akhirnya hamil dua bulan.

“Kami sudah memintai keterangan korban dan pelaku. Korbanya sampai hamil dan masih di bawah umur,” kata AKP Hario Prasetyo Seno, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, Jumat

Motif nya adalah  pelaku dengan memacari korban selama beberapa bulan. Selain diberi uang saku, korban juga dijanjikan akan dinikahi pelaku hingga korban mau disetubuhi oleh pelaku.

 

“Motifnya dipacari pelaku yang sudah punya istri. Kemudian dijanjikan akan dinikahi,” jelas Hario.

 

Ironisnya lagi, perbuatan  tidak pantas itu dilakukannya di atas kendaraan bak. Pelaku setubuhi korban sebanyak empat kali di tempat parkir yang sepi.dan sungguh tidak tau setan apa yang merasuki nya sampai tega selngkuh padahal istrinya baru saja melahirkan dan belum habis masa nifas.

 

“Diatas bak terbuka pak tempat sepi. Ada empat kali suka sama suka pak memang saya janjiin dia dinikahi kalau hamil,” kata Usep pada penyidik.

 

 

Meski hendak bertanggung jawab, keluarga korban yang masih anak di bawah umur melaporkanya pada polisi. Polisi amankan barang bukti pakaian korban serta bukti kehamilan.

 

Akibat perbuatannya, usep terancam kurungan 15 tahun penjara. Korban alami hamil di luar nikah hingga harus jalani pendampingan psikologis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.