This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Bikin Nangis, Kakek Penjual Mainan Ini Dagangannya Dicuri, Sampai Harus Menahan Lapar Beberapa Hari – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Walaupun banyak yang berkata apabila masa tua merupakan waktu buat berisitirahat, sayangnya perihal ini tidak berlaku buat seseorang kakek yang akrab disapa abah Wiri.

Kakek berumur 72 tahun asal Bekasi ini tiap harinya wajib berjalan berkilo- kilometer menjajakan mainan kanak- kanak demi sesuap nasi. Tidak tidak sering, dia wajib mengalami sebagian bencana dikala mencari nafkah.

Cerita abah Wiri ini dibagikan oleh akun [email protected]_in_goodness.

Mengutip dari akun itu, tiap harinya abah berkelana menjajakan balon serta topeng mainan kanak- kanak dari kampung ke kampung. Apalagi, tidak tidak sering dia hingga keluar Kabupaten. Abah menjajakan dagangannya ini dengan memakai sepeda tuanya.

Saat sebelum pandemi ini, abah dapat makan dengan lumayan layak dari pemasukan menjual mainan. Sangat berbeda dengan kondisi saat ini, buat menjual satu mainan saja abah wajib berjalan puluhan kilo. Apabila tidak laku, siap- siap dia wajib menahan lapar serta haus.

Abah Wiri sendiri pula lumayan kerap didera sakit. Telah sejak 25 tahun kemudian, abah wajib komsumsi obat buat meringankan sesak nafas yang dideritanya.

Dikala berjualan, abah pula sempat hadapi bencana. Sebab sakit yang dideritanya itu, sepeda sekalian segala dagangan dia raib diambil pencuri. Dikala itu, penyakit abah Wiri lagi kambuh serta dia menitipkan benda dagangannya pada seorang. Malangnya, dikala abah kembali, dia cuma menciptakan gerobaknya saja di jalur.

Tidak cuma sekali, abah hadapi insiden ini sebanyak 3 kali serta dia cuma dapat pasrah sebab tidak dapat berbuat banyak. Tidak hanya itu, sebab matanya yang rabun, abah pula kerap kali ditabrak ataupun menabrak orang.

Abah Wiri sendiri tinggal di Kampung Bojong, RT 04/ RW 01, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Dikala ini, abah tinggal sebatang kara sebab si istri telah wafat serta anak dia telah berumah tangga tetapi keadannya tidak jauh lebih baik dari abah.

Buat haru ya kondisi abah Wiri ini. Akun [email protected]_in_goodness pula membuka kontribusi buat menolong abah. Sehat- sehat senantiasa ya buat abah Wiri serta mudah- mudahan senantiasa dilancarkan rezeki.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.