This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Bikin Haru, Mahasiswa Ini Wisuda Online Sambil Temani Ibunya yang Sakit – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Tersebar video yang merekam momen mengharukan seseorang wisudawan yang menjajaki prosesi acar kelulusannya secara daring di samping ibunya, yang lagi terbaring sakit.

Video tersebut diunggah oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia( FTI UMI) Makassar Zakir Sabara H Wata melalui akun [email protected]_h. wata, Sabtu( 24/ 10/ 2020).

Dalam video tersebut, nampak Musawir Dai, nama wisudawan itu, menggunakan topi serta pakaian toganya. Dia duduk di samping ranjang di mana ibunya lagi terbaring.

Lulusan Prodi Metode Industri FTI UMI itu tengah menjajaki wisuda daring melalui aplikasi Zoom.

” Buat Ananda Musawir Dai yang menjajaki prosesi wisuda dari Medan Sumatera Utara, Doa& Simpati kami seluruh dari Makassar Nak…!!!,”

[email protected]_h. wata.

Si dekan juga ikut mendoakan supaya bunda Musawir lekas sembuh serta sehat kembali.

” Mudah- mudahan Ibunda Tercinta yang lagi terbaring sakit serta mendampingi dikala menjajaki wisuda online tahap kedua siang ini, lekas sembuh serta sehat kembali,”

harapnya. Dia pula menarangkan kalau Musawir Dai dikala wisuda lagi terletak di salah satu hotel di Kota Medan yang dekat dengan Rumah Sakit Siloam, tempat ibunya hendak dirawat. Perihal ini cocok dengan ketentuan dari rumah sakit, kalau penderita wajib melaksanakan uji swab saat sebelum dapat dirawat inap di rumah sakit tersebut. Musawir Dai, Wisudawan dari Prodi Metode Industri, Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar, dikala ini terletak di salah satu hotel di Kota Medan, hotel yang dekat dari Rumah sakit Siloam Medan. Keberadaan ananda Musawir Dai di Hotel tersebut sebab sedangkan menunggu hasil SWAB Ibundanya saat sebelum dirawat di Rumah sakit Siloam cocok ketentuan rumah sakit,” cerah dosen tersebut.

Zakir pula berkata, pihak kampus telah menghubungi Musawir kala prosesi wisuda daring berlangsung, serta Musawir juga telah merespons pesan dari pihak kampus. Musawir menarangkan kalau ibunya menderita kendala guna ginjal.

Aamiin ya rabbal alamin, terima kasih pak. mohon doanya pak buat kesehatan bunda aku yang lagi sakit kendala guna ginjalnya. Ini masih dihotel pak dekat rumah sakit siloam medan, menunggu hasil swab pak, krna hrus diswab skrg aturannya seblum dirawat inap pak,” isi pesan dari Musawir.

Unggahan Zakir itu juga menuai bermacam respons dari warganet. Warganet ikut mendoakan kesembuhan bunda Musawir.

” Semangat kak, mudah- mudahan ibunda lekas sembuh,”

tulis [email protected]

” Mudah- mudahan Allah SWT membagikan kesembuhan kepada ibunda temanku Mussawir Da,”

kata [email protected]

” Mudah- mudahan Allah membagikan kesembuhan buat ibunya,”

ucap [email protected]_.

[email protected] pula ikut berpendapat,” Mudah- mudahan Allah SWT mengobati ibunda kk Allahumma shalli Muhammad.”

Sangat anak yang mulia, dia tidak ingin meninggalkan ibunya yang sakit. Momen senang dalam prosesi wisudanya, dia jalankan sambil menemani ibunya. Mudah- mudahan kilat sembuh buat ibunya, serta mudah- mudahan sukses buat kalian ya!



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.