This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Sakit Hati Diblokir, Seorang Pelajar Sebar Video Syur Teman Perempuannya

  • Bagikan


 

Berawal dari sakit hati, karena no wa nya di blokir. Seorang pria yang masih berstatus pelajar, sebar video syur temannya ke media sosial WhatsApp.

Sang pelajar yang sebar video syur teman perempuannya ini pun, di amakan aparat kepolisian. Bahkan di berikan kesempatan mendekam di balik sel tahanan polisi.

Sebelumnya, seorang pelajar berinisial DR (16) nekat menyebarkan video tak senonoh teman perempuannya berinisial SDS (17), ke sebuah grup WhatsApp (WA), bernama PSK.

Aksi tak terpuji DR, lantaran di picu soal asmara. Pelaku sakit hati karena nomor WA miliknya di blokir oleh korban, yang juga masih berstatus pelajar.

Aksi Pelaku Ketahuan Korban

SDS yang mengetahui perbuatan DR, korban pun langsung melaporkan perbuatan pelaku kepada pihak berwajib. Polisi pun langsung membekuk DR di kediamannya, di Balikpapan Barat.

“Pelaku diamankan beserta barang bukti satu unit handphone, yang di gunakannya. Kemudian tiga lembar screenshot video korban, yang telah di sebar,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro, Jumat.

Kompol Rengga menjelaskan, awalnya DR dan SDS berkenalan lewat media sosial beberapa bulan lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.