This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Gunakan Metode Mandi Kembang, Dukun Cabul di Depok Diamankan

  • Bagikan


 

Jajaran Polres Metro Depok mengamankan Amir Saripudin alias Ci Amir (48), di Jalan H Nurdin, Kelurahan/Kecamatan Cipayung. Amir diketahui menjadi dukun menggunakan media mandi kembang dengan tujuan untuk memberikan penglaris dan membuka aura untuk korban.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Ardiansyah mengatakan, penangkapan pelaku dukun cabul yakni Amir Saripudin, berawal dari laporan korban yakni SD. Dari laporan tersebut anggota melakukan pengembangan dan menangkap Amir Saripudin.

“Kami amankan berikut barang bukti berupa baskom berisikan kembang tujuh rupa dan diperkuat hasil visum,” ujar Azis Ardianysah kepada Radar Depok, Kamis 2021.

Azis Ardiansyah menjelaskan, pelaku menggunakan ritual mandi kembang lalu membujuk korban untuk melakukan ritual dengan tujuan mensucikan diri. Namun saat melakukan ritual, pelaku menawarkan untuk membuka pakaian dengan tujuan lebih suci.

Saat korban membuka baju, lanjut Azis Ardiansyah, pelaku menjamah tubuh korban dan memperlakukan tidak wajar dibagian intim korban. Ritual sudah dilakukan pelaku selama satu setengah tahun. Dari pemeriksaan dan pengembangan sementara, terdapat empat korban atas aksi yang dilakukan pelaku.

 

“Kami sudah memeriksa dan memintai keterangan sejumlah korban,” tutup Azis Ardiansyah. (rd/dic)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.