This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Bapak Ini Dijuluki Pahlawan Jalanan Karena Sering Bagikan Makanan Gratis Hingga 100 Porsi Tiap Hari – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Selaku manusia biasa, berbagi ke sesama bisa jadi merupakan perihal kecil yang dapat dicoba buat menyemai benih- benih kebaikan. Semacam apa yang sudah dicoba oleh bapak- bapak di Surabaya ini.

Namanya Pak Yoni, seseorang laki- laki yang masing- masing harinya memberikan santapan free buat masyarakat Surabaya. Pak Yoni bukan wujud yang kaya raya, tetapi di masa susah semacam ini dia dengan ikhlas berbagi kepada sesama.

Kisahnya setelah itu diunggah ke akun [email protected] Sontak, potret dikala dia bermacam santapan dengan anaknya yang masih kecil itu juga viral serta menemukan banyak apresiasi dari warganet.

” Yang satu ini harus diviralkan serta dibantu. Telah 1 bulanan ini Pak Yoni serta keluarga bagi- bagi santapan free. Sebanyak 100 jatah dipecah free tiap hari. Mulai jam 11 siang di Jalur Kedung Sari Surabaya( depan Hotel Metro),” bunyi tulisan di video tersebut.

Tiap harinya Pak Yoni ini memberikan 100 jatah santapan free buat masyarakat Surabaya di jalur Kedung Sari tepatnya di depan hotel Metro. Masyarakat begitu senang serta pula bersemangat dengan apa yang dicoba oleh Pak Yoni ini.

Masing- masing hari, masyarakat senantiasa antre panjang buat menikmati santapan yang dibagikan. Pak Yoni tamoak sangat tabah melayani masyarakat yang mengantre makanannya.

Tidak sendirian, pak Yoni dibantu oleh anaknya yang masih kecil. Anaknya pula terihat sangat tulus dalam membagikan minuman gelas buat para masyarakat yang mengantre.

Dalam penjelasan unggahan tersebut, awal mulanya Pak Yoni mengenakan bayaran sendiri dalam memberikan santapan. Tetapi, saat ini telah banyak menemukan banyak dorongan semacam sayur, minuman, serta lain- lain.

Semenjak diunggah di media sosial, warganet ikut terharu dengan aksi mulia dari Pak Yoni tersebut. Apalagi, mereka mendoakan Pak Yoni supaya diberi rezeki berlimpahkarena sudah menolong banyak orang di tengah kesusahan ekonomi dikala ini.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.