This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

HotViral: Astaga!Pengakuan kakek hamili cucu Dapat wangsit buat jadi dukun

  • Bagikan


MD alias Jero D kakek berumur 65 tahun ini mengaku menyesali perbuatnya menghamili cucu sendiri. Kini, ia hanya bisa meminta belas kasihan agar cucunya tersebut tidak dijatuhi sanksi adat oleh warga sekitar.

“Saya menyesal, saya sadar kasian cucu saya sekarang. Dia tidak lagi bisa sekolah karena saya yang paksa dia, akhirnya hamil,” ujar MD yang terlihat santai, Selasa (9/5).

Ia melanjutkan, orang tua Ni LR (14) cucunya tersebut sudah dua tahun bercerai. Korban pun tinggal satu atap dengannya di dusun Undisan Kelod, Tembuku Bangli di Bali. Sedangkan, neneknya tinggal di rumah bawah. Jadi hanya pelaku dan korban yang tinggal satu atap dan jauh dari pantauan neneknya, sedangkan ayahnya tinggal di Denpasar.

Dengan polos MD mengaku terpesona melihat perkembangan cucunya yang makin molek. Berdalih dengan alasan untuk menghilangan kesuciannya, ia nekad menggagahi cucunya.

“Saya dapat wangsit untuk menjadi dukun. Saya tidak mau, untuk membuat diri saya kotor dan tidak suci lagi ya saya terpaksa setubuhi cucu saya supaya tidak sakti lagi,” ucapnya polos.

Sementara itu korban LR yang sebentar lagi menunggu kelulusan tingkat SMP hanya bisa melamun menatap teman sekolahnya mulai sibuk daftar sekolah ke jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ia mengaku hingga kini masih jijik jika ingat bagaimana kakeknya tega menidurinya dan memaksa melayani nafsu bejat kakeknya.

“Tidak setiap hari pak. Dia (pelaku) selalu cari cari kesempatan. Saya terus menghindar, dia sering memaksa dan mengancam. Saya takut karena hanya berdua saja tinggal di rumah itu,” akunya, menyudahi.

Korban mengaku siap menerima sanksi adat. Sebab, ia tidak tahu lagi harus kemana berlari jika tidak di desa tersebut.

Terkait kehamilannya, kata dia sebenarnya neneknya sudah mengetahui saat hamil berjalan 3 bulan. Hanya saja neneknya juga takut kepada kakeknya (pelaku).

Hal itupun dibenarkan oleh nenek korban, Ni MG (58) bahwa sempat mengantar cucunya ke puskesmas lantaran saat itu terlihat lemas. Namun betapa terkejutnya ketika petugas di puskesmas mengatakan cucunya dalam keadaan hamil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.