This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Sedih, Kakek Penjual Bakso Sudah Berusia 80 Tahun, Namun Tetap Harus Berjuang Sendiri Cari Nafkah – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Hidup memanglah wajib betul- betul dijalani, walaupun begitu berat. Banyak yang diberi usia pendek, tetapi tidak sedikit pula yang diberi usia panjang. Bila para lanjut usia di usianya telah waktunya istirahat menikmati hari- hari, di Surabaya terdapat seseorang kakek berusia 80 tahun yang wajib senantiasa berjualan bakso.

Data ini diunggah di akun [email protected] Namanya merupakan Mbah Suwaji. Di usianya yang telah 80 tahun, Mbah Suwaji masih wajib mencari nafkah dengan berjualan baksok.

Dirinya tinggal bersama si istri. Bukan di rumahnya sendiri, melainkan menyewa kos- kosan. Sementara itu, Mbah Suwaji serta istrinya memiliki 4 anak, tetapi tidak terdapat satunya yang sempat mendatangi dirinya.

Ketemu kembali dengan Mbah Suwaji penjual bakso umur 80 tahun di Suarabaya Barat. Dia di mari tinggal cuma berdua sama istrinya ngekos. Anak dia 4 orang telah tidak sempat mendatangi dia,” tulisnya.

Dia berjualan di dekat UWK, serta sebab corona dapat berjualan hingga jam 10 malam. Mudah- mudahan banyak yang beli serta banyak rezeki ya, Mbah!



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.