This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Ibu dan Anak Ini Menangis Histeris, Dipertemukan Kembali Setelah 26 Tahun Terpisah – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Isak tangis juga tidak terbentung kala bunda serta anak ini kesimpulannya berjumpa kembali sehabis berpisah sangat lama.

Ikatan antara bunda serta anak pasti merupakan salah satu yang begitu kokoh di dunia ini. Apalagi, walaupun telah begitu lama berpisah dengan ibunya, pasti si anak tidak hendak sempat kurang ingat dengan orang yang begitu berarti dalam hidupnya tersebut.

Baru- baru ini, di TikTok tersebar suatu video yang begitu memegang hati di mana dalam video itu nampak detik- detik seseorang bunda yang berjumpa kembali dengan putrinya yang keduanya sudah berpisah sepanjang 26 tahun lamanya.

Pertemuan yang mengharukan itu juga, diwarnai dengan isak tangis dari bunda serta anak tersebut. Apalagi, para orang sebelah yang turut melihat langsung momen mengharukan itu pula banjir air mata.

Keduanya kesimpulannya berjumpa pada bertepatan pada 17 November 2020 kemudian. Dalam video itu juga, nampak si bunda yang langsung memeluk anaknya yang turun dari mobil. Keduanya juga nampak begitu rindu satu sama lain sebab sudah terpisah buat waktu yang sangat lama.

Si bunda berpisah dengan anaknya dikala masih berumur 7 tahun serta saat ini putrinya tersebut sudah berusia 33 tahun. Dahulu, keduanya terpaksa berpisah sebab suatu alibi yang tidak dikisahkan. Anaknya tinggal di Riau sedangkan ibunya terletak di Pandeglang, Banten.

Video ini juga diunggah oleh seseorang orang sebelah yang turut melihat momen mengharukan [email protected] memberikan video ini di akun TikTok- nya serta memperoleh beberapa pendapat dari netizen yang nyatanya pula telah lama berpisah dengan orang [email protected] saya bund: Saya uda 18thn gaperna ketemu bapak. dari saya lahir. gaperna tau aslinya. gara2 ia kerja dimalaysia ga pulang2.

@mukt: Guys saya pula udah pisah sama bapakku udah 13 tahunan maybe bisa jadi kamu terdapat yang orang jombang tahu namanya ayah gatot mugianto.

@shafa: Gue masih didalem perut udah ditinggal bapak kandung, sementara itu masih idup. udah 20th blm sempat ketemu.

Berpisah dengan orang tua pasti tidaklah perihal yang gampang serta tentu selaku anak sangat mau berjumpa dengan mereka. Buat para anak yang belum dapat berjumpa dengan orang tuanya dalam waktu yang lama, mudah- mudahan lekas dipertemukan serta dapat berkumpul bersama lagi.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.