This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Terungkap, Ini Alasan Suami Talak Istri Satu Menit Usai Ijab Kabul

  • Bagikan


 

Pernikahan viral baru-baru ini terjadi di Bima, Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Timur. Suami menalak istri satu menit setelah mengucapkan ijab kabul di depan petugas KUA.

Kericuhan hebat terjadi pada saat itu. Pria yang menalak istrinya tersebut langsung dipukuli oleh keluarga pengantin wanita karena merasa tak terima.

Usut punya usut, si pria ternyata memang enggan menikah karena tak dapat restu dari keluarga saat meminta izin.

Dia memilih menikah karena telah menghamili lebih dulu kekasihnya, kemudian pihak keluarga wanita menuntut agar segera menggelar pernikahan.

“Ceritanya, si perempuan ini dalam keadaan hamil. Lalu si laki-laki tidak ingin bertanggung jawab. Lalu diseretlah oleh keluarga si perempuan,” tulis akun Facebook NurAini D’Nrp saat merespons kejadian viral tersebut.

Hal serupa ternyata juga dirasakan oleh si wanita. Dia awalnya enggan menikah karena tak ingin berumah tangga atas paksaan dari keluarga.

“Namun sebagai perempuan, beliau hendak menolak pernikahan ini karena merasa malu menikah dgn laki-laki yang dipaksakan,” beber akun itu menjelaskan.

“Itulah kenapa beliau menolak untuk menikah. Lantas si laki-laki pun tidak mau kalah, langsung menjatuhkan talak pada si perempuan,” sambungnya.

Kejadian ini pun menuai kontroversi karena videonya sudah tersebar ke berbagai macam jejaring media sosial.

Tak sedikit publik yang menyayangkan sikap pria tersebut karena dinilai telah mempermainkan pernikahan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.