This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Mahasiswa Ini Gendong Ayahnya yang Sakit Agar Bisa Hadir Saat Dirinya Wisuda – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Wisuda jadi salah satu komen istimewa yang sering kali ditunggu- tunggu banyak mahasiswa. Dikala momen istimewa ini, pastinya mahasiswa mau orang terdekat paling utama orangtua dapat muncul melihat dirinya diwisuda.

Belum lama, aksi seseorang mahasiswa dikala momen wisuda sukses mencuri hati banyak netizen. Alasannya, mahasiswa asal Kotabumi, Lampung Utara, Lampung ini rela menggendong bapaknya yang mengidap sakit serta lumpuh demi dapat mendatangi kegiatan wisudanya.

Aksi haru mahasiswa ini salah satunya dibagikan oleh akun [email protected]_lampung.

Dilansir dari akun itu, dikenal mahasiswa ini bernama Jefri Ramdhani. Dengan mengenakan pakaian toga lengkap, dia nampak menggendong si bapak yang mengidap sakit buat mendatangi momen wisudanya.

Awal mulanya, dalam video itu nampak Jefri yang pernah kebimbangan mencari tempat duduk. Untungnya, terdapat seseorang ibu- ibu yang memusatkan serta mencarikan tempat untuknya. Dikala kegiatan diawali serta datang gilirannya dipanggil, siapa sangka mahasiswa salah satu universitas di Kotabumi ini tidak cuma mendaoat gelar Sarjana Pembelajaran tetapi pula wisudawan teladan.

Jefri dikenal sempat berprofesi selaku Pimpinan Universal IMM Lampung Utara tahun 2018 kemudian. Pemuda yang menjabat selaku penyiar radio ini pula pernah jadi salah satu delegasi pertukaran pelajar di Thailand.

” Alhamdulillah aku dapat menuntaskan pembelajaran, aku dapat membahagiakan orangtua walaupun kondisinya begini aku bersyukur sekali dia dapat muncul di wisuda,” ucap Jefri. Jefri menarangkan bila si bapak terdapat seseorang petani. Apalagi, telah 10 tahun ini pula si bapak mengidap sakit. Atas perjuangan serta doa dari orang tuanya sepanjang ini, dia sangat berterima kasih pada orangtua.

Sedangkan itu, bagi Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Sumarno, Jefri nadapat beasiswa buat melanjutkan S2 ke luar negara sebab prestasinya.

” Jefri telah memperoleh beasiswa dari lembaga buat melanjutkan kuliah S2 ke luar negara, kampus cuma berikan saran,” cerah Sumarno. Sontak, video mahasiswa ini jadi viral serta banyak netizen yang turut terharu oleh perilaku Jefri sekalian mendoakannya supaya sukses ke depannya.

” Postingannya memiliki bawang,” tulis [email protected] hafiz. 756.

” Respect,” pendapat [email protected]

” Luar biasa, jadi terharu,” tulis [email protected]_by.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.