This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Bak Bangkai Serapih-rapihnya Meynimpan Lambat Laun Tercium Juga, Akhirnya Kiwil Muncul Akui Pernikahannya Dengan Janda Ini

  • Bagikan


Kiwil blak-blakan ceritakan awal mula pertemuan dengan sang istri, Venti Figianti. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Rabu (7/7/2021). Diketahui beberapa waktu lalu Kiwil sempat diisukan menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti.

Saat itu kepada Rohimah, Kiwil mengaku hubungannya hanya sebatas rekan bisnis. Namun usai resmi cerai dari istri pertama, Kiwil kini akhirnya muncul ke publik bersama Venti Figianti. Bahkan sang komedian menceritakan awal mula pertemuan dengan istrinya itu.

Kiwil mengungkapkan kala itu baru pulang dari jalan-jalan bersama teman-temannya. Dan kemudian ia ditawari untuk mampir ke sebuah kedapi kopi yang ternyata milik Venti Figianti. Menurut mantan suami Meggy Wulandari ini, kisah cintanya dengan sang istri sangat mengesankan.

“Awalnya pulang touring aja ya, kemudian ada temen nawarin kopi. Kita ngopi, ceritanya lucu lah,” kata Kiwil. Lanjut, mulanya ia diperkenalkan terlebih dahulu dengan anak Venti Figianti. Akan tetapi Kiwil mengaku tak ada pikiran apapun soal ibu dari anak tersebut.

Sampai akhirnya Venti Figianti datang dan menghampirinya, diakui ada yang berbeda. “Sampai dikenalin sama anaknya dulu, terus emaknya keluar.” “Pas ngelihat, hari itu langsung gue ngerasa ‘yaudah’ gitu,” tuturnya. Ternyata Kiwil tak perlu waktu lama untuk mendekati Venti Figianti dan memutuskan menikah.

Setelah pertemuan pertama, ia kembali lagi ke kedai kopi tiga minggu kemudian. Dan akhirnya tiga minggu setelahnya, keduanya mantab memilih berumah tangga. “Dan nggak lama tiga minggu balik lagi, ngopi. Tiga minggu kemudian baru menikah,” terang Kiwil. Cerita sang komedian sempat dibantah oleh Venti Figianti.

Lantaran janda dua anak itu merasa proses pengenalan memakan waktu dua bulan. “Enggak, dua bulan dari proses kenal,” jelas Venti Figianti. Dalam kesempatan itu, Kiwil turut menjelaskan bahwa sudah menikahi Venti Figianti secara agama.

Di mana pada momen itu, turut dihadirkan wali, saksi, dan juga pemberian mahar. “Nikah agama, ada wali ada saksi, pengantin, mahar, ada ijab kabulnya,” tambah Kiwil. Saat prosesi akad nikah pasangan ini hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Bahkan Kiwil mengatakan pernikahannya dengan Venti Figianti dipercepat dari rencana semula. “Ya hanya keluarga, karena memang kita juga awalnya Januari mau menikah.” “Tapi karena nggak mau menunda-nunda, lebih cepat lebih baik,” imbuhnya.

Menurut Kiwil, dirinya dengan perempuan asal Bandung itu memiliki kesamaan. “Venti sama saya itu satu karakter, jadi apa yang ada di pikiran saya, sama.” “Jadi kenapa gue klop sama Venti, memiliki emosi, solusi yang sama,” ungkap Kiwil.

Akan tetapi, umur pernikahan baru seumur jagung Venti Figianti sudah mengunggah status galau. Kiwil menerangkan ada perbedaan cara penyelesaian masalah yang membuat komunikasi kurang terjalin baik.

“Kalau dia blak-blakan, gue laki-laki lebih condong bagaimana caranya,” lanjutnya. Kendati demikian, Kiwil tak terlalu memusingkan itu dan mencoba untuk mempelajari sifat pasangan.

“Mungkin karena komunikasi, kita juga baru sedikit mengetahui tentang karakter masing-masing.” “Beliau masih belajar tentang karakter saya, saya juga masih,” tandas Kiwil.

sumber : tribunnews.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.