This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Nyabbu Bareng, Sesuai Ramalan Mbak You Sebelum Meninggal ?

  • Bagikan


NIA Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap atas penyalahgunaan nark-oba jenis sabbu-sabbu. Ramalan Mbak You sebelum meninggal tentang artis yang terjerat tahun ini pun viral

Pada akhir 2020, paranormal kejawen itu sempat menerawang peristiwa menghebohkan yang akan terjadi di 2021. Mbak You menyebut, ada satu keluarga yang bakal terciduk karena nark-oba.

“Bahasa kasarnya dia jual beli nark-oba dan itu dimulai dari satu keluarga menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana. Akan tertangkap di Jakarta,” ujar Mbak You, dikutip dari channel YouTube Halo Selebriti Net, Kamis (8/7/2021).

Ramalan Mbak You tentang satu keluarga yang tertangkap karena nark-oba ini dianggap netizen terbukti lewat kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. “Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie,” komentar netizen.

“Persahabatan? Wah sebentar lagi mungkin teman-temannya NR (Nia Ramadhani) tertangkap juga,” komentar netizen lainnya.

Nia Ramadhani dan sopirnya, ZN, ditangkap di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakpus pada malam harinya.

Polisi menyita satu klip sabbu-sabbu dan alat bong hisap nark-oba. Dari hasil pemeriksaan tes urine, ketiganya diketahui mengonsumsi nark-oba jenis sabbu-sabbu, dari adanya kandungan metamfta-min.

sumber : okezone.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.