This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Kisah Inspiratif, Kakek Ini Donorkan Hatinya Ke Bayi Orang Lain yang Tidak Dikenalnya – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Aksi mulia belum lama ini dicoba oleh seseorang kakek asal Ohio bernama Michael Speck. Dia dengan tanpa ragu mendonorkan sebagian hatinya buat menyelamatkan nyawa seseorang balita bernama Jacob Cooper, Menariknya, tadinya Speck sama sekali tidak memahami orang yang hendak menerima transplantasi hatinya ini.

Dilansir dari cbsnews. com, balita bernama Jacob Cooper lahir dengan atresia bilier, penyakit sangat jarang pada hati serta saluran empedu yang dapat berujung kematian. Nyawa Jacob dapat tertolong berkat transplantasi hati yang dicoba oleh Michael Speck. Kakek berhati mulia ini menyumbangkan sebagian hatinya pada Jacob yang berumur 10 bulan.

Tadinya, Dokter. Yuri Genyk yang bekerja di Rumah Sakit Anak Los Angeles tempat Jacob menempuh pembedahan, berkata balita itu memerlukan transplantasi hati buat bertahan hidup.

” Ia( Jacob) terus menjadi sakit. Ia dirawat di rumah sakit sebab peradangan saat sebelum transplantasi. Ia dalam kondisi kritis,” jelas Genyk.

Mengenali keadaan si anak, Bapak serta bunda Jacob lekas mengajukan diri selaku pendonor. Tetapi, sayangnya keduanya tidak sesuai selaku donor si anak.

Tetapi siapa sangka, donor hati buat Jacob tiba dari orang yang sama sekali tidak diketahui. Yap, ia merupakan kakek berumur 64 tahun bernama Michael Speck yang tinggal di Ohio, serta jaraknya 3. 218 km dari tempat tinggal Jacob.

Speck sendiri merupakan seseorang bapak sekalian kakek. Bukan awal kali ini dia melaksanakan aksi mulia, sebagian tahun tadinya Speck sempat mendonorkan sebelah ginjalnya pada seseorang menteri.

” Dokter bedah berikan ketahui aku kalau itu merupakan balita kecil berumur 10 bulan. Dikala aku ketahui itu, aku langsung menangis,” ucap Speck.

Pada Oktober kemudian, Speck berangkat ke Los Angeles buat melaksanakan transplantasi serta berjalan dengan sukses. Kakek asal Ohio ini berharap aksi yang dikerjakannya dapat jadi inspirasi untuk orang lain.

” Terdapat begitu banyak orang di luar situ yang dapat melaksanakan perihal yang sama semacam yang aku jalani,” katanya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.